Motor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik

Motor Yamaha Matic Fazzio
Motor Yamaha Matic Fazzio (yamaha.co.id)
0 Komentar

3 Layar Panel yang Oval

Tak ketinggalan pula keunikannya karena bagian layar panel berbentuk oval juga. Mengikuti bentuk batok kepala setang yang modelnya memang demikian.

Jadi lengkap sudah keunikan dan gaya klasiknya ditampilkan langsung di depan mata. Seperti mengendarai motor Vespa namun dengan tampilan lebih kekinian.

Walau secara penampilan tetap Vespa yang memegang predikat sebagai motor skutik di jalanan. Namun usaha untuk mengadopsi sisi keunikan vespa tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga:6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand FilanoSelisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?

Tentu saja dengan model digital layar panel dapat mengi formasikan berapa kecepatan yang sedang digunakan. Full digital Speedometer yang memberi kesan kekinian tapi tidak meninggalkan nilai-nilai yang dipegang motor vespa.

Di dalam layar panel serba digital itu memuat beragam informasi mulai dari kecepatan, baterai smarthphone, bahkan notifikasi pesan dan telepon. Jam digital yang menandakan pukul berapa juga tersedia dalam layar panel ini.

4. Bentuk Dada Bagian Depan yang Bidang

Keunikan motor Yamaha Matic Fazzio (Yamaha.co.id)

Salah satu ciri yang tidak bisa ditinggalkan dari unsur Vespa. Bagian dada depan yang cenderung datar merupakan adopsi skutik matic Vespa pada umumnya.

Seperti umumnya skutik Vespa yang bentuk bagian dada depannya cenderung datar saja. Tidak ada ornamen apa-apa yang menjadikan Vespa terlihat ramping.

Lalu tambahan kantung di bagian dalam motor Yamaha matic Fazzio untuk anak kampus. Cocok sekali kalau digunakan sebagai tumpangan ketika jalan ke kampus.

Karena memang secara tampilan mengadopsi bagian depan vespa. Namun dilengkapi dengan gaya kekinian motir skutik abad ini dimana ada lampu LED.

Baca Juga:Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali SemingguHarga Beda tapi Banyak yang Sama, Begini Matic Fazzio dan Grand Filano 2023 Terbaru

5. Body Motor yang Mirip Vespa

Kalau diperhatikan betul-betul, skutik matic ini mirip sekali dengan Vespa. Lihat saja bentuk body dari jok motor hingga belakang yang hampir tiada bedanya.

Sehingga motor Yamaha matic Fazzio untuk anak kampus sangat cocok sekali. Apalagi buat gabung ke komunitas anak skutik matic yang membawa ide-ide klasik.

Itulah sekilas tentang motor Yamaha matic Fazzio untuk anak kampus. Pastinya akan membuat siapa saja tertarik ingin memiliki dan menaikinya secara langsung. (*)

0 Komentar