Spesifikasi New Vespa I-Get Matic S 125 Fitur Memikat dan Mengesankan

New Vespa I-Get Matic
New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Vespa memang dikenal sebagai motor matic legendaris tahun 80-90an. Seiring berjalannya waktu biar sesuai dengan kecanggihan sekarang ini, New Vespa I-Get Matic sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Tentu saja ini angin besar bagi para pecinta motor Vespa Legendaris di Indonesia. Tidak mengherankan kalau motor Vespa ini tetap jadi idola bagi siapa saja pecinta vespa.

Awal kemunculan motor ini berasal dari Negara Italia. Muncul pertama kali di Italia pada tahun 60-an dan menyebar ke seluruh penjuru negeri termasuk Indonesia.

Baca Juga:Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/JamMotor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik

Sebagai pengguna setia Vespa, sudah saatnya untuk menyisihkan uang memboyong motor yang satu ini. Apalagi dengan fitur terbaru yang dipadukan dengan kecanggihan masa kini.

New Vespa I-Get Matic

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

1. Penggunaan Lampu LED

Kalau dulu hanya menggunakan lampu bohlam biasa, sekarang ini sudah menggunakan lampu yang lebih canggih. Dimana lampu LED tersematkan pada penerangan bagian depannya.

Model motor Vespa yang sekarang ini memang mempertahankan bentuknya yang sudah akrab dikenal. Baik bagian lampu utama dan bawahnya sudah total menggunakan LED.

Lampu LED memang dinilai oleh banyak orang lebih awet dan tahan lama. Itulah kenapa sekarang ini penggunaan lampu ini sekarang lebih dipilih daipada bohlam biasa.

2. Desain Modern

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

New Vespa S I-Get Matic saat ini tampil dengan gaya Sporty. Jadi lebih bagus dan terasa sekali gaya kekinian yang ada di motor ini.

Berbeda dengan model dulu yang memang secara tamoilan unik dan antik, tapi kurang bergaya sporty. Maklum masih belum ada pengembangan yang signifikan pada motor ini.

Baca Juga:6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand FilanoSelisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?

Terlihat di bagiab layar panel yang sama sekali sudah ada inovasi yang berbeda dengan yang dulu. Dimana ada perpaduan dengan warna lain yang mengesankan warna yang sporty.

Tentu saja dengan tamoilan demikian, membuat semakin memikat.

3. Kaca Spion Hitam Polos

0 Komentar