Spesifikasi New Vespa I-Get Matic S 125 Fitur Memikat dan Mengesankan

New Vespa I-Get Matic
New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)
0 Komentar

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

Selanjutnya unsur inovasi yang ditampilkan adalah pada spion yang hitam. Jenis yang biasanya disebut dengan kaca spion matt.

Tentu saja dengan warna yang seperti itu terlihat lebih sporty. Bila dibandingkan dengan Vespa jadul yang sama sekali berbeda dengan yang sekarang ini. Modelnya lebih simpel dari yang sekarang.

4. Terdapat Port USB

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

Inovasi yang tak kalah keren adalah tempat mengisi daya baterai. Port USB yang ada sangat memenuhi sekali pengelaman berkendara di jalanan.

Baca Juga:Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/JamMotor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik

Kalau ingin sembari mengisi daya baterai bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu berhenti di warung yang pastinya akan lebih ribet untuk dilakukan.

Fitur pelengkap berupa USB saat ini jadi tanda bahwa seebuah motor termasuk dalam motor yang canggih. Karena saat ini tak ada motor dengan gaya lain lagi.

5. Sudah Menggunakan Injeksi

Buat kawan-kawan pecinta setia motor asal Italia ini, sekarang don’t’ worry Uyee soal bensin yang boros. Karena sekarang sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran bahan bakar injeksi.

Motor dengan model proses pembakaran injeksi elektronik dinilai sebagai penghematan bahan bakar. Karen proses pombakaran mesin di Ijeksi eletronik lebih ramah lingkungan.

Mesin dengan menggunakan model injeksi pembakarannya lebih hemat daripada biasa. Karena lebih efisien dibandingkan dengan model yang lama. Tak heran kalau motor vespa yang terbaru ini banyak yang mencarinya.

6. Pelek Vespa Kekinian

Soal pelek yang biasanya menggunakan model lama, sekarang telah diperbarui lagi. Tentu saja New Vespa S I-Get Matic ini mememiliki pelek kekinian.

Dimana warna yang dipilih sama hitamnya dengan spion yang taid sudah dijelaskan. Warna Glossy hitam membuat tampilan motor ini jadi makin keren dan sporty.

Baca Juga:6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand FilanoSelisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?

Pelek Glossy warna hitamn ketika dipadukan dengan warna kuning New Vespa S I-Get Matic terasa sekali sporty. Bahkan sangat kental sehingga menjadikan motor ini idaman sekali.

Itulah New Vespa I-Get Matic dengan mempertahankan gaya lama. Tapi tidak juga abai dengan perkembangan motor seperti sekarang ini. (*)

0 Komentar