Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/Jam

Yamaha Matic Fazzio Terbaru
Yamaha Matic Fazzio Terbaru (yamaha.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebenarnya sampai 100 km perjam saja bisa. Namun karena jalanan Indonesia tak begitu bagus kualitasnya, maka Yamaha matic Fazzio terbaru cukup dipacu 70 km per jam saja.

Sudah cukup memberikan pengalaman berkendara dengan kecepatan tinggi. Angka 70 km perjam kalau dipacu sampai 100 km per jam kalau ada lubang atau jalan yang bergelombang malah membayahakan bagi si pengendaranya.

Kalau melihat Yamaha matic Fazzio terbaru saat ini memang terlihat lucu dan imut. Tampilannya kalau kata orang Sunda mah, “Ngegemesin” banget.

Baca Juga:Motor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand Filano

Tapi jangan salah, ternyata tak kalah dengan motor matic Grand Filano 2023 yang baru rilis awal tahun ini. Yuk simak seperti apa matic Fazzio ini.

Yamaha Matic Fazzio Terbaru

Motor Yamaha Matic Fazzio (yamaha.co.id)

1. Tenaga Mesin Matic Fazzio

Soal tenaga mesin jangan diremehkan karena memiliki efektifitas yang tinggi. Mesin matic Fazzio ini memiliki tenaga di setiap semburan mencapai 6,2 kW. Torsi mesin matic Fazzio yang maksimal sampai 10,6 Nm.

Itulah yang menjadikan motor matic ini bisa dijadikan tunggangan yang bisa dikebut sampai 70 kilometer per jam di jalanan.

Tidak perlu takut karena kecepatan segitu di jalanan di Indonesia masih aman. Namun jangan nekat dipercepat lagi sampai 100 km per jam karena kalau ada obyek di depen bisa kaget dan berakhir dengan tabrakan.

Tidak mengherankan kalau peforma mesin ini dianggap bagus juga ketika di jalanan. Mau kamu putar gas sebesar apapun akan menjadikannya makin baik.

2. Kapasitas Mesin Standar

Keunikan Skutik Matic Fazzio (Yamaha.co.id)

Yamaha matic Fazzio terbaru saat ini menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc. Tak mengherankan kalau mau dikebut dengan angka seperti di atas masih bisa.

Baca Juga:Selisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali Seminggu

Kapasitas mesin yang lebih besar memang akan berpengaruh pada kecepatan pacu motor. Tak heran kalau Fazzio ini bisa diajak ngebut juga.

Karakter mesin Yamaha yang bisa diajak ngebut adalah salah satu kelebihannya. Dibandingkan dengan perusahaan saingannya yang secara peforma di jalanan kalah telak.

0 Komentar