Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/Jam

Yamaha Matic Fazzio Terbaru
Yamaha Matic Fazzio Terbaru (yamaha.co.id)
0 Komentar

Tak usah jauh-jauh contohnya Valentino Rossi. Rossi memakai motor yang merupakan pabrikan dari Yamaha. Seakan menandakan kalau soal kecepatan motor matic Yamaha adalah satu-satunya.

3. Blue Core Hybrid

Selanjutnya Yamaha matic Fazzio ini bisa dijadikan sebagai motor kebut-kebutan karena ada sistem blue core hybrid. Jadi memadukan anatara tenaga mesin daru bahan bakar dan kelistrikan.

Perpaduan tenaga dari bahan bakar dan kelistrikan atau baterai ini menjadikan motor semakin nyaman dinaiki. Tenaga jadi lebih bertenaga dengan kecepatan maksimal.

Baca Juga:Motor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand Filano

Selain itu tak menghasilkan polusi yang banyak. Hal ini dikarenakan motor ini memiliki sitem pengendalian bahan bakar yang efisien.

Pokoknya akan memberikan pengalaman berkendara yang baik. Mau dibuat akselarasi cepat juga akan terasa lebih baik. Karena memang dari mesinnya saja sudah didesain demikian.

4. Sistem Pendingin yang Efisien

Sistem pendingin udara otomatis (yamaha.co.id)

Yamaha matic Fazzio terbaru ini dilengkapi juga sistem pendinginan 4 langkah. Dimana pendinginan akan terjadi secara maksimal ketika dikebut dengan kecepatan yang tinggi. Terjadi dengan baik selama motor berjalan di jalanan.

Ketika mesin dalam torsi yang maksimal sampai 6.2 kW dengan rpm 6500. Mesin motor tetap dalam keadaan standar dan bisa terus berjalan dengan maksimal.

Tentunya sistem pendinginan dibutuhkan untuk menjaga mesin terjaga dengan baik. Apalagi ketika digeber dalam kecepatan yang tinggi.

5. Tetap Irit Bahan Bakar

Walau dikebut dalam kecepatan yang tinggi, tapi tenang saja motor Yamaha matic Fazzio terbatru ini tetap hemat bahan bakar. Pasalnya bahan bakar tersebut telah menggunakan sistem Fuel Injection.

Baca Juga:Selisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali Seminggu

Sistem bahan bakar yang afektif dalam memaksimalkan bahan bakar yang ada. Jadi walaupun kecepatan motor tinggi tapi tetap mengeluarkan bahan bakar yang sedikit karena efisiensi ruang bahan bakar.

Itulah Yamaha matic Fazzio terbaru dengan fasilitas lengkap yang ada. Sangat cocok sekali digunakan dalam berkendara di jalanan. Apalagi buat kamu yang suka dengan kecepatan yang tinggi. (*)

0 Komentar