Bupati Fadia Apresiasi Jalan Sehat di Jetaklengkong Wonopringgo, Diikuti Ribuan Warga

Jalan sehat
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi Ashraff Abu saat melepas jalan sehat di Desa Jetaklengkong Kecamatan Wonopringgo, Jumat (18/8/2023). (Triyono)
0 Komentar

“Kedepan, saya berharap agar semua masyarakat kita tetap sehat dengan adanya acara jalan sehat ini. Saya berharap bahwa penerima hadiah acara ini benar-benar orang-orang yang membutuhkan, sehingga manfaatnya bisa dirasakan dengan baik,”imbuhnya.

Tokoh Masyarakat Desa Jetaklengkong, Kecamatan Wonopringgo, Widiyanto mengaku antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat cukup tinggi. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif untuk menggalakan hidup sehat.

“Melalui jalan sehat ini kedepan harapan saya bisa ikut berpartisipasi dalam membimbing dan memajukan wilayah. Oleh karena itu saya mengajukan diri menjadi salah satu calon legislatif di Kabupaten Pekalongan dari Golkar. Harapan saya kedepan bisa menata masyarakat setempat, karena dilihat dari wilayah beberapa desa ini bisa lebih kompak lagi dengan semangat Kemerdekaan 45. Kita memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 bersama keluarga besar tokoh masyarakat, kemudian adik saya ingin berbagi bersama masyarakat melalui peringatan ini dengan menyiapkan beberapa hadiah sekaligus,” ungkap Widiyanto selaku Bacaleg Partai Golkar Dapil IV meliputi, Buaran, Kedungwuni, Karangdadap dan Wonopringgo itu.

Baca Juga:Pemkab Pekalongan Gelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Di Alun-alun KajenSabet Medali, Atlet dan Pelatih Kickboxing Ajang Porprov Jateng 2023 Dapat Bonus

Adapun dalam kesempatan itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Ashraff Abu berkesempatan melakukan pengundian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian berbagai hadiah menarik lainnya. (Yon)

0 Komentar