Tampilan Vespa Matic Legendaris Makin Memukau Pecinta Skutik Retro, Ini 7 Jenisnya!

Vespa Matic Legendaris
Vespa Matic Legendaris (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Seakan tak mau kalah dengan motor saat ini dimana kecanggihan adalah yang utama. Tampilan Vespa matic legendaris makin ke sini makin memukau, baik dari luar maupun di dalamnya.

Sejak kemunculannya pada 1960-an membuatnya makin terkenal sekarang ini. Pasalnya ada beberapa penambahan fitur yang ada di skutik retro legendaris ini.

Buat kamu pecinta motor skutik retro Vespa sudah tahu apa belum kalau ada perkembangan matic yang satu ini. Tak bisa dipungkiri tampilan jadul tetap dipertahankan untuk menciptakan vibes klasik skutik retro yang banyak digunakan oleh kakek nenek ketika masih muda.

Baca Juga:Bikin Gayamu Langsung Keren, Begini Tampilan Elegan dengan Motor Vespa Sprint S 150 Matic Bergaya SportyVespa Sprint S 150 Matic Reborn, Tampil dengan Penyegaran Fitur Baru yang Makin Memukau

Sekarang tak mau ketinggalan dengan model motor kontemporer dengan segala kecanggihannya, ada beberpa fitur yang ditambahkan. Apa saja itu? Mari simak lebih lanjut pembahasannya di artikel ini beragam jenis skutik matic Vespa legendaris tersebut.

Jenis-jenis Vespa Matic Legendaris

Vespa Matic Legendaris S 125 (vespa.co.id)

1. Vespa LX 125 I-GET

Vespa Legendaris pertama yang sudah ditambahkan fitur baru dan canggih seperti motor sekarang ini adalah Vespa LX 125 I-GET. Kategorinya termasuk entry level dengan model yang modern.

Kalau dilihat dari sisi rangka dan mesin, tak ada yang berbeda. Namun fitir tampilan saja yang berbeda.

Tentu saja fitur tampilannya dibikin supaya lebih tampak elegan. Vibes skuter asal Eropa benar-benar ditonjolkan dalam motor ini.

Ciri khas pada motor ini jok yang ada sangat nyaman sekali untuk boncengan. Mau dibuat perjalanan agak jauh tidak akan membuat pantat jadi panas.

Soal harga cuma 35 jutaan dan lebih mahal daripada Vespa S. Hal ini karena Skuter ini dilengkapi dengan fitur modern.

Baca Juga:Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 Matic Retro Kini Update dengan Fitur KekinianMatic Sporty Vespa Sprint S 150 Tampil Modern dengan Rem ABS, Bahaya Bisa Dihindari!

2. Vespa S 125 I-GET

Vespa matic legendaris selanjutnya yang hrganya cuma 34 juta adalah Vespa S 125 I-GET. Fitur terbarunya hanya sentuhan digital pada indikator jam.

Soal mesin tidak perlu dicemaskan lagi karena telah menggunakan sistem yang lebih ramah lingkungan. Seperti halnya menggunakan teknologi I-GET atau kepanjangannya adalah Italian Green Experience Technology.

0 Komentar