Vespa Sprint S 150 Matic Reborn, Tampil dengan Penyegaran Fitur Baru yang Makin Memukau

Vespa Sprint S 150 Matic Reborn
Vespa Sprint S 150 Matic Reborn (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Seperti lahir kembali dengan penyegaran fitur terbaru dan terbaik yang ada pada Vespa. Diantara banyaknya model dan jenis, Vespa Sprint S 150 Matic Reborn ada beragam penyegaran yang ada.

Seperti apa penyegaran yang diterapkan ke dalam model ini. Penyegaran ini merupakan model terbaik dari masa ke masa.

Tentu saja dengan penyegaran tersebut akan menjadikan pengalaman berkendara makin terasa sekali vibes Vespa Reborn. karena popularitasnya sejak tahun 1960-an membuat pabrikan asal Italia ini mengembangkan metode dan pendekatan baru.

Baca Juga:Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 Matic Retro Kini Update dengan Fitur KekinianMatic Sporty Vespa Sprint S 150 Tampil Modern dengan Rem ABS, Bahaya Bisa Dihindari!

Hal ini karena tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi saat ini makin terbaik. Tentu ini kabar gembira bagi pecinta motor Vespa seperti yang ada di bawah ini.

Vespa Sprint S 150 Matic Reborn

1. Layar TFT Canggih

Sekarang ini Vespa Reborn dengan teknologi tercanggih ini sudah bisa dikembangkan dalam bentuk TFT. Dimana bisa dikonekseikan dengan gawai si pengendara.

Layar TFT tersebut bisa dikoneksikan dengan aplikasi Vespa Mia. Layar canggih TFT ini di dalamnya mencakup semua informasi terkini tentang kondisi motor.

Informasi seperti aplikasi Vespa Mia memungkinkan kamu untuk mengatur semua informasi yang ada tentang motor Vespa. Jadi sangat cocok sekali buat anak milenial yang sudah lekat sekali dengan gawai.

Status sisa bahan bakar yang ada, speedometer, trip meter, dan beberapa informasi lainnya bisa dicek dengan mudah melalui aplikasi. Aplikasi Vespa Mia ini akan memudahkan kamu mengendarai di jalanan.

2. Mesin yang Lebih Bertenaga

Sprint S 150 I-GET-Engine mesin bertenaga (vespa.co.id)

Lanjut ke soal mesin Vespa Sprint S 150 Matic Reborn yang memiliki kapasitas 150 cc. Skutik retro ini jadi lebih bertenaga dibandingkan dengan modelnya yang jadul.

Baca Juga:Beginilah Tampilan Motor Vespa Matic Sprint S 150 Makin Elegan, Tetap Cocok Buat Petualang!Vespa S I-Get Matic Terbaru Harga 45 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dengan fasilitas pendingin udara yang mampu menyemburkan 12,9 hp di tiap putaran 7.750 rpm. Dengan torsi 12,8 di putaran 6.500 rpm yang canggih.

Lengkap sudah dengan CVT yang bertugas sebagai jantung pacu motor Vespa Sprint S 150 Matic Reborn ini. Seperti kebanyakan continuously variable transmission (CVT).

0 Komentar