Vespa Sprint S 150 Matic Reborn, Tampil dengan Penyegaran Fitur Baru yang Makin Memukau

Vespa Sprint S 150 Matic Reborn
Vespa Sprint S 150 Matic Reborn (vespa.co.id)
0 Komentar

Perkembangan mesin yang lebi bertenaga ini makin asyik digunakan buat jalan. Apalagi secara tampilan sistem pengermenannta menggunakan cakram ABS.

3. ABS System

Spesifikasi Vespa matic Sprint S 150 dengan ABS System (vespa.co.id)

Pengembangan Vespa Sprint S 150 Matic Reborn ini jadi lebih maksimal. Karena sistem pengereman ABS ini merupakan sesuatu yang bagus.

Baca Juga:Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 Matic Retro Kini Update dengan Fitur KekinianMatic Sporty Vespa Sprint S 150 Tampil Modern dengan Rem ABS, Bahaya Bisa Dihindari!

Fitur ABS ini ada untuk menghindari kecelakaan yang sering dialami oleh pengendara motor. Apalagi ketika terjadi pada saat hujan.

ABS system menjadikan pengereman yang mendadak dilakukan oleh pengendara makin aman. Resiko tergelincir ketika mengerem secara mendadak saat jalan licin bisa dihindarkan.

4. Fitur Elektronik Injection

Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 orange Toronto (vespa.co.id)

Vespa Sprint S 150 Matic Reborn ini sudah setara dengan motor-motor lain dengan proses pembakaran dengan elektronik injection. Perkembangan ini menjadikan bahan bkara bisa lebih hemat.

Jadi buat pecinta motor skutik retro agar tidak khawatir kehabisan bahan bakar ketika berada di jalanan. Hal ini karena pembakaran pada mesin yang sudah menggunakan injeksi lebih hemat bahan bakar.

Tak seperti proses pemakaran yang menggunakan tembakan karbu yang jelas akan membuat bahan bakar terbuang lebih cepat. Elektronik Injection adalah penambahan fitur untuk Vespa Sprint S 150 Matic Reborn yang cukup berpengaruh.

5. Grafis Terbaru

Terakhir penyegaran itu terdapat pada bagian body Vespa Sprint S 150 Matic Reborn. Dimana ada desain pleret berwarna merah dan ungu serta tulisan Sprint bagian pojok belakangnya.

Baca Juga:Beginilah Tampilan Motor Vespa Matic Sprint S 150 Makin Elegan, Tetap Cocok Buat Petualang!Vespa S I-Get Matic Terbaru Harga 45 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Inilah yang menjadikan grafis terbaru ini makin terlihat elegan ketika dilihat. Perkembangan ini jadi makin bagus buat dikembangkan.

Buat kamu sebagai pecinta skutik antik ini patur berbangga karena sekarang ini tampilannya lebih segar dan sporty. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau Touring bersama kawan-kawan. Sangat memuaskan sekali bagi para pecinta motor Vespa.

Itulah beberapa item penyegaran pada Vespa Sprint S 150 Matic Reborn. Membuat perjalananmu makin terasa hidup dalam masa lalu dan masa kini yang tak terpisahkan. (*)

0 Komentar