Merdeka, 7 Alasan Kenapa Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan Penting Dilakukan

Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan
Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan (@camping_ground)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Camping ceria bersama sahabat di hutan dalam memperingati hari merdeka penting sekali dilakukan. Apalagi bulan ini adalah momentum warga negara Indonesia mengenang hari jadinya ke 78.

Sebanarnya mau memperingati hari kemerdekaan seperti apa tidak masalah. Asalkan bersifat positif bagi diri sendiri dan orang lain.

Memperingati hari jadi Nasional jangan sampai melakukan hal yang negatif dan sama sekali tidak bermanfaat. Karena endingnya akan sia-sia saja.

Baca Juga:Inilah 5 Jenis Vespa Matic Terbaru Cocok Buat Selap-Selip di JakartaDiklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos Uji

Sebagai warga negera Indonesia, wajib sekali bangga terhadap berjalannya negara Indonesia. Bentuk kebanggannya bisa digelar kegiatan apa saja termasuk salah satunya camping ceria bersama sahabat di hutan.

Manfaat Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan

ilustrasi camping/pexels

1. Mengenang Perjuangan Jendral Sudirman

Dulu ketika perlawanan terhdap penjajahan Belanda, Jendral Soedirman adalah sosok yang dikenal pahlawan. Dalam perlawanannya terhadap tentara Belanda, beliau masuk dari hutan ke hutan lainnya.

Sempat membuat tentara Belanda kesulitan karena gerak Jendral Soedirman yang lihai bersembunyi di hutan. Nah, camping ceria bersama sahabat di hutan bisa dimaknai sebagai cara untuk mengenang pahlawan yang gugur di medan peperangan.

Inilah yang menjadikan kegiatan camping lebih bermakna. Tak hanya sekadar haha hihi si hutan saja. Tapi bisa lebih memaknai perjuangan para pahlawan.

2. Mengakrabkan Pertemanan

ilustrasi orang di tenda/pexels

Camping ceria bersama sahabat di hutan di bulan merdeka ini secara langsung bisa mengakrabkan pertemanan. Baik itu pertemanan di dunia kerja maupun organisasi.

Suasana akrab penting sekali ditumbuh kembangkan ketika siapa saja berada di suatu circle. Terutama lingkungan kerja.

Tentu saja untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan memiliki antara satu sama lain. Hal ini penting buat dilakukan agar semakin nyaman dalam bekerja.

Baca Juga:Sensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup ResponsifBerkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hari

3. Menyegarkan Pikiran

Selain untuk mengakrabkan teman sesama perjuangan, camping ceria bersama sahabat di hutan bisa untuk menyegarkan pikiran. Ketika berada di alam, suasana ceria akan mencominasi hati dan pikiran.

Pikiran yang segar secara tidak langsung akan menghilangkan kepenatan bekerja. Pikiran segar penat pun bisa hilang.

0 Komentar