Merdeka, 7 Alasan Kenapa Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan Penting Dilakukan

Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan
Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan (@camping_ground)
0 Komentar

Penting sekali mengadakan camping agar pikiran terbuka dan merdeka. Agar tidak stress terus memikirkan target pekerjaan terus.

4. Menghirup Udara Segar

Camp Area Hutan Pinus, tempat camping paling populer di Purwokerto. (instagram/@hutanpinuslimpakuwuss)

Tentu saja udara segar di pegunungan berbeda dengan lingkungan yang ada di perkotaan. Suasana di pegunungan akan terasa lebih sejuk dirasakan.

Baca Juga:Inilah 5 Jenis Vespa Matic Terbaru Cocok Buat Selap-Selip di JakartaDiklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos Uji

Kesejukan inilah yang menjadikan siapa saja betah berlama-lama di sana. Bahkan menginap si sebuah tenda yang disediakan oleh pihak pengelola.

Karena alam yang masih asri dan gemericik air di pegunungan membuat orang nyaman disana. Apalagi uat mereka yang berpasangan akan lebih nyaman dalam merencanakan masa depan yang lebih indah lagi.

5. Mempraktikkan Slow Living

Kalau kamu masih bingung dengan pemahaman apa itu Slow Living? Barangkali ikut camping ceria bersama sahabat di hutan adalah cara yang bisa dilakukan.

Slow Living merupakan hal yang sedang trend saat ini. Dengan menikmati tidur di tenda camping adalah salah satu cara hidup slow living.

Daripada harus terbebani dengan masalah korupsi si negara ini yang tidak rampung-rampung. Kamu bahkan bisa mempraktikannya secara langsung.

6. Bersyukur Kepada Sang Pencipta

Camping ceria bersama sahabat di hutan merupakan cara untuk bersyukur kepada Allah swt yang telah menciptakan alam yang indah ini. Dengan proses pembentukan alam semesta yang begitu panjang.

Jadi sekalian liburan juga mencari keridhaan kepada Allah swt. Karena hanya Allah swt saja yang patut untuk disembah.

Baca Juga:Sensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup ResponsifBerkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hari

Jika tidak ada kuasa dari Allah Swt, maka tidak mungkin ada semua alam semesta ini. Sehingga siapa saja bisa merdeka atas berhala-berhala yang ada di pikiran dan hati.

7. Berkontemplasi Diri

Terakhir kenapa penting sekali diadakan camping karena setiap orang bisa berkontemplasi diri. Mengukur diri apa yang harus diperbaiki.

Selain itu bisa juga untuk menemukan diri sendiri. Seperti apa konsep diri serta kelebihan dan kekurangan diri.

Itulah pentingnya camping ceria bersama sahabat di hutan. Hayuk camping bersama. (*)

0 Komentar