Ingin Tampil Beda Beli Saja BMW I3S 2019, Dijamin Tetangga Langsung Kepo!

Bmw i3s 2019
Mobil bmw i3s (instagram)
0 Komentar

Jika kamu masuk ke dalamnya sudah dapat dipastikan kamu akan langsung terpikat dengan desain dashboard serta setir yang cukup menarik.

Pada bagian atas dashboardnya sendiri sudah tersedia dua buah head unit, yang difungsikan untuk mengatur dan juga mengoperasikan segala fitur kendaraan.

Sedangkan pada bagian setirnya, mobil ini sudah dibekali dengan beberapa tombol pengaturan, seperti volume, switch audio serta adaptive cruise control.

Baca Juga:Auto Dilirik Tetangga Subaru Mobil Outback 2023 Ini, Sudah Dibekali dengan Fitur Canggih!Dijamin Langgeng dan Bahagia , Inilah 5 Cara Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Auto Sampai Kakek Nenek!

Salah satu yang menjadikan BMW I3S 2019 ini cukup unik ada pada tuas transmisinya, yang terletak di sisi kanan setir dengan bentuk yang terbilang cukup unik.

Selain itu, mobil ini juga memberikan ruang pengemudi yang terbilang cukup lega dan mampu mengatur posisi duduk ke depan ataupun ke belakang.

Sehingga pengemudi mampu lebih leluasa dalam menentukan posisi berkendara agar lebih nyaman lagi, ketika sedang melakukan perjalanan.

Tak hanya itu saja, kursi dari BMW I3S 2019 ini juga terkenal menawarkan kursi yang cukup empuk dan ketinggiannya juga bisa diatur, hal ini jelas dapat menyempurnakan kenyamanan berkendaramu.

Secara keseluruhan, untuk bagian dalamnya sendiri mobil ini terbilang cukup lega bahkan untuk orang dewasa sekalipun.

Namun sayang sekali, pada kursi penumpang bagian belakangnya para penumpang tidak bisa leluasa  bergerak, karena memang memiliki ruang interior yang kurang optimal.

3. Fitur keselamatan

Mobil ini sendiri disediakan dengan beberapa fitur keselamatan unggulan, diantaranya ADA atay Active Driving Assistant, yang mana fitur tersebut mampu menurunkan risiko dan tingkat keparahan tabrakan melalui sebuah peringatan.

Baca Juga:Cocok untuk Anak Muda Mobil Subaru Outback Dapat Menghasilkan Tenaga 188 Hp, Gokil!Hubunganmu Makin Awet Inilah 7 Tips Agar Komunikasi Lancar Saat LDR, Buktikan Saja!

Kemudian mobil ini juga tersedia ACC atau Active Cruise Control, yang mana berkat fitur tersebut mampu mengatur jarak antara mobil dengan kendaraan didepannya, dan juga mampu memberikan peringatan kepada pengemudi jika terjadi penurunan kecepatan secara mendadak.

Adapun fitur keselamatan yang ketiga terdapat TPMS atau Tire Pressure Monitoring System, yang dapat memberikan peringatan kepada pengemudi jika tekanan ban dirasa kurang, hal ini sangat penting karena untuk mencegah terjadinya kebocoran dan bisa mengakibatkan ban pecah.

0 Komentar