Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!

Mobil honda jazz gd3
Mobil honda jazz gd3 (instagram)
0 Komentar

2. Interior

Pertama kali masuk ke bagian interiornya, kamu akan langsung disambut dengan dashboard yang memiliki desain membulat.

Selain itu, pihak honda juga sengaja mendesain tata letak tombol agar mudah dijangkau oleh para pengemudi, namun sangat disayangkan untuk layar head unitnya susah dipantau ketika siang hari.

Hal ini dikarenakan sudutnya kurang rebah dan juga lebih membias dengan cahaya matahari, namun sebenarnya masih bisa diakali kok.

Baca Juga:Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!Ingin Jadi Pusat Perhatian Beli Saja Mobil Honda Civic Estilo, Mobil Tua Langka Keluaran Tahun 90 An !

Mobil Honda Jazz GD3 ini juga sudah dibekali dengan fitur steermatic, yang bisa diakses secara langsung pada palang kanan dan kiri setirnya.

Mobil ini sendiri memiliki kapasitas penumpang 5 orang, selain itu kursinya juga mampu menopang tubuh dengan baik.

Yang lebih membanggakannya lagi, Mobil Honda Jazz GD3 ini sudah disediakan fitur ultra seat, yaitu sebuah fitur yang bisa membuat fleksibilitas kabin dari Mobil Honda Jazz GD3 ini tidak bisa disaingi oleh para rivalnya.

Bahan joknya sendiri menggunakan bahan fabric, tentu dengan kualitas yang cukup baik, sebab dapat menyerap panas sehingga sangat nyaman ketika diduduki.

3. Mesin

Mobil Honda Jazz GD3 ini memiliki mesin berteknologi i-DSI, yaitu sebuah teknologi yang hanya dimiliki oleh pabrikan Honda.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 horse power pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sedangkan torsinya sendiri, Mobil Honda Jazz GD3 ini dapat menghasilkan torsi puncak sebesar 128 Nm pada putaran mesin 2.700 rpm.

Baca Juga:Sudah Ada Sunroofnya Honda CR-V Hybrid 2023 Tampil Semakin Mewah Tak Tertandingi!Bau Badan Minggat dengan Nivea Deodorant Bagus, Wanginya Awet Hingga 48 Jam!

Tenaga serta torsinya tersebut disalurkan kedua roda depan melalui dua pilihan transmisi, yaitu otomatis CVT dengan 7 percepatan, dan manual dengan 5 percepatan.

Untuk mesin i-DSI ini mengandalkan 8 buah katup dan 8 busi, i-DSI sendiri merupakan sebuah pengembangan honda dengan desain yang cukup compact, ringan dan memiliki efisiensi tinggi.

Berkat mesin i-DSI ini, menjadikan Mobil Honda Jazz GD3 memiliki tenaga yang lebih responsive, konsumsi bahan bakarnya juga terbilang cukup irit, dan emisi gas buangnya jauh lebih bersih.

0 Komentar