Cocok Dibawa Ke Pasar Mobil Jazz GD3 Menawarkan Kabin Luas, Harga Terjangkau!

Mobil jazz gd3
Mobil jazz gd3 (instagram)
0 Komentar

Bahan joknya sendiri menggunakan bahan fabric, tentu dengan kualitas yang cukup baik, sebab dapat menyerap panas sehingga sangat nyaman ketika diduduki.

2. Eksterior simple

Mobil ini memiliki tampilan yang cukup imut, sehingga banyak anak muda terutama kaum hawa yang menyukai tampilan dari mobil Jazz GD3 ini.

Untuk tampilan depannya sendiri cukup kalem dan feminim, hal ini berkat penggunaan headlamp berukuran besar yang mirip seperti tear drop.

Baca Juga:Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!

Maka tak heran, jika para kaum wanita banyak yang mengidolakan mobil ini, selain itu untuk bumper depannya juga memiliki tampilan polos, sebab tidak ada dudukan foglamp.

Pada bagian velgnya sendiri, mobil Jazz GD3 ini memiliki kemiripan dengan honda city i-DSi, sebab sama-sama menggunakan velg 5 spoke, untuk yang versi CBU sedangkan yang versi CKD menggunakan velg desain 5 palang multi spoke.

Berbeda dengan mobil-mobil pada umumnya, posisi tutup tangki dari mobil Jazz GD3 ini juga berlawanan dengan knalpot.

Bagian belakangnya juga tampak sangat kalem, sebab belum dibekali dengan sensor parkir ataupun lekukan-lekukan sporty.

3. Mesin

Mobil Jazz GD3 ini memiliki mesin berteknologi i-DSI, yaitu sebuah teknologi yang hanya dimiliki oleh pabrikan Honda.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 horse power pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sedangkan torsinya sendiri, Mobil Jazz GD3 ini dapat menghasilkan torsi puncak sebesar 128 Nm pada putaran mesin 2.700 rpm.

Baca Juga:Ingin Jadi Pusat Perhatian Beli Saja Mobil Honda Civic Estilo, Mobil Tua Langka Keluaran Tahun 90 An !Sudah Ada Sunroofnya Honda CR-V Hybrid 2023 Tampil Semakin Mewah Tak Tertandingi!

Tenaga serta torsinya tersebut disalurkan kedua roda depan melalui dua pilihan transmisi, yaitu otomatis CVT dengan 7 percepatan, dan manual dengan 5 percepatan.

Untuk mesin i-DSI ini mengandalkan 8 buah katup dan 8 busi, i-DSI sendiri merupakan sebuah pengembangan honda dengan desain yang cukup compact, ringan dan memiliki efisiensi tinggi.

Berkat mesin i-DSI ini, menjadikan mobil Jazz GD3 memiliki tenaga yang lebih responsive, konsumsi bahan bakarnya juga terbilang cukup irit, dan emisi gas buangnya jauh lebih bersih.

0 Komentar