Bahannya Ada di Dapur Inilah 4 Cara Alami Angkat Sel Kulit Mati, Kamu Wajib Mencobanya Sekarang!

cara alami angkat sel kulit mati
cara alami angkat sel kulit mati (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata sel kulit mati tidak bisa diangkat hanya dengan rajin mencuci wajah saja lho, namun ada cara alami angkat sel kulit mati yang harus kamu lakukan, tentunya aman ya guys.

Untuk mengatasinya juga tidaklah mudah, namun ada beberapa cara khusus yang perlu dilakukan, dan juga harus rutin agar sel kulit mati terangkat secara sempurna.

Sebab kulit sendiri terdiri dari beberapa struktur, oleh karenanya sel kulit mati ini bisa menghabiskan siklus hidupnya dan mencapai ke lapisan luar kulit, atau disebut dengan stratum corneum.

Baca Juga:Mudah dan Murah, Inilah Cara Sederhana Angkat Sel Kulit Mati, Nomor 1 Bahannya Ada Di Dapur!Cocok Dibawa Ke Pasar Mobil Jazz GD3 Menawarkan Kabin Luas, Harga Terjangkau!

Akibatnya jika sel kulit mati ini terus menerus menumpuk, maka dapat menjadikan kulit menjadi kasar dan memiliki risiko timbulnya jerawat.

Tapi tenang saja, kami ada solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut, penasaran kan kira-kira bagaimana caranya?

Inilah cara alami angkat sel kulit mati

1. Campuran minyak zaitun dan gula pasir

Ternyata perpaduan antara kedua bahan ini bisa menjadi salah satu cara alami angkat sel kulit mati lho, sebab minyak zaitun sendiri sangat bagus untuk melembapkan kulit.

Sementara itu, partikel yang terkandung didalam gula bisa membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Bahkan cara ini juga sangat bagus untuk pemakaian bibir, jika kamu ingin mencoba cara ini, jangan lupa juga untuk menambahkan sedikit air perasan lemon.

Kemudian kamu bisa mengusapkannya dan memijat wajah secara perlahan dan harus merata, jika sudah merata diamkan terlebih dahulu, sebelum akhirnya dibilas.

Jika sudah dibilas kamu bisa langsung mengeringkannya dengan cara yang lembut, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin selama 2 kali dalam seminggu.

Baca Juga:Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!

2. Masker oatmeal dan campuran madu ditambah plain yogurt

Ternyata oatmeal yang memiliki tekstur kasar, dan memiliki kandungan saponinnya dapat membantu melepaskan sel-sel kulit mati pada semua jenis kulit wajah lho guys.

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin serta mineral yang terdapat didalam oatmeal ini juga sangat baik bagi kulit.

0 Komentar