Bahannya Ada di Dapur Inilah 4 Cara Alami Angkat Sel Kulit Mati, Kamu Wajib Mencobanya Sekarang!

cara alami angkat sel kulit mati
cara alami angkat sel kulit mati (freepik)
0 Komentar

Selain itu, oatmeal juga memiliki kandungan protein, yang memiliki manfaat menjaga kelembapan kulit agar tahan lebih lama.

Caranya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan oatmeal instan, 2 sendok makan yogurt serta 1 sendok makan madu ke dalam sebuah wadah atau mangkuk.

Kemudian jika sudah tercampur secara merata, kamu bisa langsung mengoleskannya ke wajah, dan memijatnya dengan gerakan melingkar.

Baca Juga:Mudah dan Murah, Inilah Cara Sederhana Angkat Sel Kulit Mati, Nomor 1 Bahannya Ada Di Dapur!Cocok Dibawa Ke Pasar Mobil Jazz GD3 Menawarkan Kabin Luas, Harga Terjangkau!

Langkah selanjutnya adalah, diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air dingin dan keringkan.

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, usahakan untuk melakukannya secara rutin selama 2 kali dalam seminggu.

3. Masker kopi

Selain mampu membantu mengangkat sel kulit mati, ternyata kopi juga memiliki manfaat untuk merangsang produksi sel kulit baru.

Bahkan tidak hanya itu saja, kopi juga memiliki kandungan flavonol, yaitu sebuah kandungan yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, memperbaiki kulit rusak dan juga menjaganya agar tetap bercahaya.

Cara alami angkat sel kulit mati menggunakan kopi juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 3 sendok bubuk kopi, 1 sendok makan minyak zaitun, dan 1 sendok makan gula halus.

Kemudian jika semua bahan sudah tercampur, kamu bisa langsung mengaduknya hingga merata, langkah selanjutnya adalah pijatkan masker pada wajah dengan gerakan yang melingkar.

Diamkan selama 5 sampai 10 menit, kemudian jika sudah benar-benar kering, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air hanggat.

Baca Juga:Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!

Selain bisa digunakan untuk area wajah, ternyata masker kopi ini bisa digunakan untuk area leher, siku bahkan sampai ke tumit.

4. Masker almond

Ternyata kacang almond bisa menjadi salah satu cara alami angkat sel kulit mati lho guys, hal ini karena didalamnya memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan juga vitamin E.

Selain itu, didalamnya juga terdapat kandungan lemak sehat, yang dapat menjaga kulit agar lebih sehat dan nampak awet muda.

Cara membuat masker dari almond juga sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu merendam 10 almond selama semalaman didalam air.

0 Komentar