Performanya Gila Mobil Maxus Mifa 9 Dapat Menghasilkan Tenaga Sebesar 245 Ps!

Mobil Maxus Mifa 9
Mobil Maxus Mifa 9 (youtube)
0 Komentar

Adapun beberapa fitur yang terdapat didalam mobil Maxus Mifa 9 ini diantaranya, pengaturan jok elektrik, captain seat mewah dan beberapa fitur lain.

Selain itu, untuk bagian jok baris belakangnya, mobil Maxus Mifa 9 ini sudah dibekali dengan heater, ventilasi, 8 mode pemijatan dan juga leg rest serta foot rest.

Pihak Maxus mengklaim, bahwa interior mobil Maxus Mifa 9 ini seperti kabin peawat first class, bahkan kursi-kursinya pun sudah dilengkapi dengan rel, yang menjadikannya bisa diatur sedemikian rupa.

Baca Juga:Lebih Unggul dari Kompetitor Mitsubishi XForce 2023 Dibandrol dengan Harga Terjangkau!Toyota Alphard Ketar-Ketir Maxus Mifa 9 Memiliki Eksterior Lebih Besar!

Bahkan yang lebih canggihnya lagi, setiap kursinya sudah dilengkapi dengan layar sentuh pada ujung sandarannya, hal ini menjadikan penumpang bisa mengatur suhu AC, jendela, sunroof dan beberapa fitur lain.

Pada bagian dashboardnya sendiri, mobil Maxus Mifa 9 ini sudah dibekali dengan layar meter cluster, yang memiliki ukuran 7 inci, serta layar multimedia 12,3 inci.

Layar multimedia yang sudah disediakan tersebut juga bisa memberikan informasi serta infotainment yang begitu lengkap.

Bahkan untuk sistem hiburannya sendiri, sudah kompatibel dengn semua jenis konektivitas, terdapat pula konsol bertingkat, dengan tempat gelas serta pengisi daya nirkabel.

Kursinya sendiri, mobil Maxus Mifa 9 ini dibalut dengan kulit, panel pintunya juga memiliki permukaan lunak, serta sudah tersedia fitur panoramic sunroof berukuran 1.2 meter persegi.

Mobil Maxus Mifa 9 ini sudah menggunakan suspsensi dengan independen MacPherson, pada bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan tuning suspensi, seperti yang digunakan pada mobil-mobil Eropa.

4. Fitur keselamatan canggih

Selain dibekali dengan sistem keselamatan aktif seperti, ABS, EBD, brake assist dan hill start assist, mobil Maxus Mifa 9 ini juga dibekali dengan beberapa fitur keselamatan lain.

Baca Juga:Wow Menarik Mobil Mitsubishi XForce Memiliki 4 Mode Berkendara!Ingin Memiliki Wajah Seperti Artis Korea Inilah 7 Cara Mudah Angkat Sel Kulit Mati, Wajahmu Auto Bersinar Kembali!

Beberapa fitur keselamatan yang ada didalam mobil ini, diantaranya, full space frame, auto vehicle hold, electronic brake assist, curve brake control, lane keep assist, lane departure warning, 6  buah airbags, 3D around view monitor, dan beberapa fitur keselamatan lain.

Hal ini tentu saja dilakukan pihak Maxus untuk memberikan kenyamanan terhadap pengemudi serta penumpangnya.(*)

0 Komentar