Begini 5 Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris yang Elegan Harganya Bikin Melongo

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris
Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Siapa saja yang mengaku pecinta motor Vespa, kamu harus tahu informasi ini. Pasalnya tampilan motor matic Vespa legendaris ini harganya fantastis sekali dengan desain antiknya.

Mungkin buat pecinta motor Vespa klasik legendaris tidak masalah dengan harga masing-masing skuter ini. Tapi buat beberapa orang pasti bikin melongo.

Beberapa jenis tampilan motor matic Vespa legendaris di bawah ini menarik sekali buat dibahas. Bukan karena motor Vespa yang sudah ada sejak 1950-an ini merupakan nenek moyang kemunculan matic, tapi karena harganya bikin melongo.

Baca Juga:Si Paling Santuy, Vespa Sprint S 150 Matic Keren Cocok Buat CewekMotor Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan Jadi Solusi Berkendara di Jakarta

Buat kamu yang belum tahu bisa simak artikel ini sampai akhir. Sebagai informasi saja karena motor matic yang sekarang dikendarai pergi pulang ke kampus saat ini sudah ada sejak dulu kala.

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (vespa.co.id)

1. Vespa 150 TAP

Produk pertama kali yang dikeluarkaj oleh perusahaan Paggio adalah Vespa versi 150 TAP. Vespa ini termasuk yang paling mahal karena historisitas keberadaannya yang lekat dengan kamp militer Italia.

Kala itu Vespa 150 TAP sering mondar-mandir di pangkalan militer Messina Italia. Unik sekali dengan Vespa jenis ini yang memakai kata TAP. Konon huruf tiga tersebut berasal dari “Troupes aeroportes” artinya adalah Angkatan Udara Prancis.

Ternyata Vespa ini buatan Amerika Serikat dengan keunikan meriam M20 berkaliper 75 mm. Harganya saat ini cukup mahal yaitu 350 juta rupiah.

Di dunia ini hanya ada 800 unit saja dengan penambahan meriam jenis M20 yang ukurannya 75 mm. Inilah kenapa diproduksi secara terbatas apalagi sekarang sudah tidak ada perang lagi.

2. Vespa Circuito 125

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (Vespa.co.id)

Tampilan motor matic Vespa legendaris yang harganya fantastis adalah Vespa Circuito. Skuter ini harganya mencapai 250 juta.

Baca Juga:Canggih Bukan Main, Matic Vespa GTS 300 Super Tech Ramah Lingkungan dan Anti Mogok!Sudah Nggak Jamannya Vespa Butut, Saatnya Vespa Matic Super Tech 300 Dong Biar Tetap Gaul

Usianya lebih tua karena diproduksi pada tahun 1940-1949. Mesin yang digunakan dalam kapasitas 125 cc. Tampilan motor matic Vespa legendaris ini pada jamannya sering digunakan balapan di Italia.

0 Komentar