Begini 5 Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris yang Elegan Harganya Bikin Melongo

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris
Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (vespa.co.id)
0 Komentar

Sekarang masih bisa ditemui walau harganya fantastis. Buat pecinta motor Vespa klasik, tentunya harga tak jadi masalah asal dapat motor legendaris dengan model unik.

Namanya cukup unik karena memakai nama Circuito 125. Tak heran kalau menurut informasi pproduk Vespa ini biasanya digunakan untuk balapan. Merujuk pada kata “Circuito” yang sering mengantarkan si empunya juara balapan.

3. Vespa MP 6 Prototype

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (vespa.co.id)

Baca Juga:Si Paling Santuy, Vespa Sprint S 150 Matic Keren Cocok Buat CewekMotor Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan Jadi Solusi Berkendara di Jakarta

Selanjutnya skuter paling mahal adalah Vespa MP6 Prototype. Dengan harga yang sangat fantastis sampai 1 miliar rupiah. Diproduksi sejak tahun 1946 dengan jumlah yang terbatas hanya 50 unit saja.

Keberadaannya yang sudah sangat langka menjadikan motor ini bernilai tinggi. Bahkan sekarang pun sudah tidak diperjualbelikan lagi.

Bagi siapa saja yang memiliki motor ini berarti diantara satu dengan 50 unit di dunia ini. Artinya kalau mau dijual bisa buat persiapan pensiun dini.

4. Vespa 98 Corsa

Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris (vespa.co.id)

Deretan motor dengan tampilan motor matic Vespa legendaris termasuk harganya mahal adalah Vespa 98 Corsa. Motor skuter Vespa ini harganya bisa mencapai 300 juta rupiah.

Sempat menyandang predikat sebagai “small fireball” karena sering tampil pada seri balapan. Tentu saja dengan body Handmade dimana suspensinya mount tubdab bagian belakang motor.

Terkenal sebagai motor “bola api kecil” karena memang bentuknya kecil motornya. Tak mengherankan kalau motor ini dulunya sering dijadikan sebagai pacu balap.

5. Vespa Douglas

Tampilan motor matic Vespa legendaris selanjutnya adalah Vespa Douglas. Diproduksi pertama kali pada tahun 1951 dan bertahan sampai 14 tahun memproduksi terus.

Baca Juga:Canggih Bukan Main, Matic Vespa GTS 300 Super Tech Ramah Lingkungan dan Anti Mogok!Sudah Nggak Jamannya Vespa Butut, Saatnya Vespa Matic Super Tech 300 Dong Biar Tetap Gaul

Vespa ini diproduksi oleh Paggio dengan jumlah produksi sampai 126.230 unit saja. Harganya tak terlalu mahal cuma 180 juta rupiah.

Vespa Douglas merupakan skuter yang unik sekali. Bentuk yang ditampilkan ramping. Bagian body motor ini langsing.

Baik yang bagian dada depan dan pijakan pada Vespa Douglas. Tampilan motor matic Vespa legendaris ini cukup memikat para pecinta skuter ini. (*)

0 Komentar