Serupa tapi Berbeda, Inilah Vespa Matic Sprint Modern 150 cc yang Ramah Lingkungan

Vespa Matic Sprint Modern
Vespa Matic Sprint Modern (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Karakteristik Vespa jadul memang mempesona dengan modelnya yang khas. Tapi kalau dibandingkan dengan Vespa matic Sprint modern yang mengusung tema ramah lingkungan.

Memangnya bisa Vespa tidak ngebul lagi? Jelas tentu saja bisa. Karena dilengkapi dengan beragam fitur modern yang memungkinkan polusi bisa diminimalisir sedemikian rupa.

Ada perbedaan yang signifikan dengan Vespa jadul dalam hal efektifitas pemanfaatan bahan bakar. Inilah yang kemudian oleh beberapa pecinta motor matic suka dengan perkembangan mesin Vespa yang ramah lingkungan.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Warna Vespa Sprint S 150 Matic Menarik dengan Kesan KalemUnik dan Klasik, 5 Skuter Retro Vespa Matic Paling Dicari Kolektor di Indonesia

Seperti apa teknologi ramah lingkungan yang ada pada jenis vespa matic sprint modern? Kalau kamu penasaran dengan hal itu, simak penjelasannya berikut ini.

Vespa Matic Sprint Modern

Jenis Vespa Matic Terbaru (vespa.co.id)

1. Teknologi I-GET

Seperti yang sudah disinggung kalau Vespa matic sprint termasuk telah menggunakan teknologi modern dengan meminimalisir gas buang yang tinggi emisi.

Hal ini karena Vespa modern sekarang telah mengembangkan teknologi terbaru. Dimana menggunakan sistem I-GET.

Sistem teknologi dengan memikirkan dan mempertimbangkan kalau sistem Italia Green Experience Technology (I-GET). Motor Vespa dengan penggunaan teknologi hijau.

Memberi pengalaman yang berbeda dengaan naik Vespa jadul. Tidak lagi menggunakan mesin lama yang efisiensi proses pembakaran bahan bakar berlangsung kurang maksimal sehingga terjadi knalpot yang ngebul.

2. Elektrica Injeksi

Sprint S 150 I-GET-Engine mesin bertenaga (vespa.co.id)

Vespa matic Sprint modern saat ini telah mengadopsi teknologi elektrica Injection. Tak heran kalau pembakaran bahan bakar yang terjadi di dalam mesi lebih hemat.

Baca Juga:Begini 5 Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris yang Elegan Harganya Bikin MelongoSi Paling Santuy, Vespa Sprint S 150 Matic Keren Cocok Buat Cewek

Kalau diperhatikan setiap satu liter bensin bisa digunakan dalam jarak tempuh sampai 60an kilometer. Inilah yang menjadikan motor ini jadi makin sehat dan hemat.

Sehat ketika lingkungan tidak terlalu banyak terpapar asap pitih yang diakibatkan dari pembakaran motor Vespa lama. Hemat karena bisa menghemat pengeluaran bensin dengan maksimal dan efisien.

Pengembangan mesin Vespa matic Sprint modern sudah diubah agar lebih ramah lingkungan. Tidak lagi megeluarkan asap yang banyak.

0 Komentar