Motor Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan Jadi Solusi Berkendara di Jakarta

Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan
Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan (vespa.co.id)
0 Komentar

Pengembangan teknologi seperti ini menjadikannya unggul dalam hal minim polusi. Cocok sekali kalau digunakan di Ibukta Jakarta yang sekarang ini polusinya gila-gilaan.

Italia Green Experience Technology memberikan pengalaman langsung seperti apa berkendara dengan motor legendaris dimana sejak tahu 60-an sudah diproduksi ini. Tentunya dengan ide teknologi ramah lingkungan yang mendukung Jakarta agar segera berbenah.

Baru kemarin terjadi langit di Jakarta dipenuhi dengan kepulan asap yang menganggu pemandangan. Sangat tidak nyaman apabila dibiarkan secara terus menerus. Maka hadirnya Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan adalah salah satu solusinya.

Baca Juga:Canggih Bukan Main, Matic Vespa GTS 300 Super Tech Ramah Lingkungan dan Anti Mogok!Sudah Nggak Jamannya Vespa Butut, Saatnya Vespa Matic Super Tech 300 Dong Biar Tetap Gaul

Sebanrnya lebih disarankan untuk naik kendaraan umum seperti KRL, Busway daan sebagainya. Namun yang namanya hidup di perkotaan, memiliki motor sendiri perlu untuk bergerak kemana saja.

3. Lampu LED yang Awet

Motor Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

Salah satu hal yang bisa dijadikan patokan kenapa Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan salah satunya dengan penggunaan Headlamp full LED.

Lampu ini dirasa lebih awet karena cara kerjanya cukup dialiri tegangan yang maju kemudian diubah melalui transduser jadi cahaya. Kemudian menimbukan apa yang disebut dengan junction antara positif dan negatif.

Inilah yang kemudian membuat motor apapun jenisnya sekarang ini bisa bersinar di malam hari. Karena pertemuan antara positif dan negatif tersebut secara tidak langsung mengubah energi listrik jadi energi cahaya.

Pengembangan teknologi ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi sampah elektronik. Berbeda dengan lampu bohlam, lampu LED ini lebih awet dan tahan lama.

4. Telah Lolos Uji Euro 3

Tips berburu Vespa Klasik. (instagram/@rodaduaclasik)

Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan bukan hanya basa basi saja. Tapi sudah benar-benar dibuktikan dengan aksi.

Baca Juga:Dibekali Teknologi Ramah Lingkungan, 5 Alasan Kenapa Motor Vespa Matic Rendah Polusi Penting untuk DimilikiPerkembangan Vespa GTS 300 Super Tech, Motor Matic yang Harganya Tidak Murah

Motor Vespa terbaru dari jenis Sprint S 150 ini sudah lolos dari uji Euro 3. Dimana sebuah kendaraan pribadi harus sudah menggunakan standar yang sudah ditentukan.

Dimana sudah menerapkan BBM dengan standar 0oktannya 91. Timbalnya pun mesti harus dalam kondisi nol.

Sudah ditegaskan oleh Pemerintah pada 1 Agustus 2013. Itulah kelebihan Vespa Sprint S 150 Matic Ramah Lingkungan.

0 Komentar