Mengenal Love Language dari Pasangan, Kunci Membuat Pasangan Berdebar dan Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

Mengenal Love Language dari Pasangan
0 Komentar

3. Receiving Gift

Mengenal love language dari pasangan yang berjenis receiving gift berarti harus siap memberikan suatu barang kepada pasangan. Kado atau barang tersebut tidak berdasar mahal atau murah, melainkan makna dari kado tersebut. Kado tersebut bisa berupa bunga, penjepit rambut atau hal sederhana lainya, yang terpenting adalah makna yang tersimpan dari kado tersebut.

4. Act Of Service

Mengenal love language dari pasangan yang memiliki tipe ini berarti tidak suka diberikan kata-kata gombalan atau rayuan. Kata-kata seperti ” aku sayang kamu”,” aku hanya cinta sama kamu”, ” aku tidak bisa hidup tanpa kamu ” sangat tidak berguna dan justru membuat pasangan ilfeel.

Orang dengan tipe ini lebih menyukai bagaimana pasangan memperlakukan dan mengekspresikan suatu hal, mulai dari hal yang sangat sederhana atau hal yang rumit.

Baca Juga:Ingin Punya Rambut Sehat Alami? Inilah 7 Tips Merawat Rambut dengan Bahan Alami, Dijamin Rambut Berkilau dan MempesonaCantik Alami dengan Lidah Buaya! Inilah 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan, Jadikan Kulit Makin Glowing

Contoh hal sederhana yang pasti membuat pasangan dengan tipe ini meleleh yaitu membukakan helm pasangan, mengantarkan makanan ketika sedang istirahaat di tempat kerja, atau hanya sekedar menjemput pulang kerja dan memastikan pasangan selamat sampai tujuan. Inilah yang akan membuat hati pasangan tipe ini melelah.

5. Physical Touch

Mengenal love language dari pasangan yang memiliki tipe ini tidak bukan berati terkait hal negatif. Pasangan dengan tipe ini akan lebih senang jika di gandeng, dipeluk, atau mempersilahkan bahunya untuk jadi sandaran ketika menangis atau lainya.

Inilah hal-hal yang dapat membantu mengenal love language dari pasangan. Sebuah hubungan akan berdiri dengan kokoh jika saling menjaga dan memahami. Oleh karena itu pahami pasangan Anda memalui love language nya agar rasa sayang dan cinta Anda sampai dengan tepat ke pasangan Anda.

Sumber : Image by Freepik

0 Komentar