Warnanya Berkelas! Vespa Matic Sprint 150 Kembar Tampil Mewah dan Modern

Vespa Matic Sprint 150 Kembar
Vespa Matic Sprint 150 Kembar (vespa.co.id)
0 Komentar

Kelebihan Vespa Matic Sprint 150 Kembar

Vespa Matic Sprint 150 Bronze (rideapart.com)

1. Warna Lebih Mewah

Kemewahan jelas begitu terasa ketika kamu melihat motor Vespa matic Sprint 150 Kembar ini. Pemilihan warna yang bisa dibilang cocok buat kamu yang suka dengan hal-hal mewah dan berkilau.

Kilau motor yang ada tentu saja memberikan kemewahan terutama dengan penambahan warna silver yang ada pada spionnya. sebuah perpaduan yang menbuat motor ini begitu berkelas.

2. Layar TFT yang Berkelas

Vespa Matic Sprint 150 Bronze (rideapart.com)

Baca Juga:Kombinasi Terbaik Vespa Matic Sprint 2023, Seperti Apa Kunggulan dan Kekurangannya?Sungguh Menawan Motor Matic Vespa Sprint 150 I-GET Stylish Warna Abu-Abu dan Biru

Tak hanya soal warna saja yang terasa begitu berkelas. Tapi juga merambah pada fitur yang ada pada motor Vespa matic Sprint 150 Kembar ini.

Dimana di dalamnya memuat informasi seperti Speedometer, trip meteran, sisa bensin dan konsumsi BBM. Motor ini begitu istimewa dengan beragam fitur yang ada di dalamnya. Baik di fitur yang terlihat maupun Body motor Vespa terbaru.

Siapa saja yang mengendarai akan merasakan sendiri kecanggihannya. Tak heran kalau layar TFT dengan model dan tampilannya yang sangat berkelas.

3 Lampu LCD Canggih

Fitur lampu LCD canggih yang saat ini juga termasuk pengembangan terbaik. Membuat motor Vespa ini lebih canggih dibandingkan dengan LCD canggih.

Lampu ini menggunakan fitur terbaru dibandingkan dengan yang dulu. Dimana dulu masih menggunakan bohlam.

Penampilan Vespa matic Sprint 150 Kembar ini cukup canggih dan mempesona. Lapisan warna hitam yang ada di cukup menyita perhatian.

4. Teknologi Rem ABS System

Teknologi antilock brake system (ABS) adalah salah satu teknologi yang diadopsi dari pabrikan motor Jepang. Pengembangan rem ABS yang lebih canggih dari tromol biasa cukup signifikan berbeda.

Baca Juga:Segini Harga Vespa Matic Sprint S 150 dengan Fitur Canggih Ala JepangSerupa tapi Berbeda, Inilah Vespa Matic Sprint Modern 150 cc yang Ramah Lingkungan

Rem ABS pada Vespa Sprint S 150 matic ini telah menerapkan teknologi terbaru. Pengereman yang terjadi berjalan dengan baik.

Dengan harga Vespa matic Sprint S 150 yang segitu cukup bagus juga tawarannya. Bisa dijadikan pertimbangan untuk dimiliki sebagai tumpangan sehari-hari.

Begitulah Vespa matic Sprint 150 kembar yang ada saat ini. Memiliki vibes yang mewah dari sisi warna dan fitur yang ada. (*)

0 Komentar