Gratis Inilah Cara Alami Membuat Bibir Cerah Merona, Nomor 1 Hanya dengan Air Putih Saja!

cara alami membuat bibir cerah merona
cara alami membuat bibir cerah merona (youtube)
0 Komentar

3. Membuat masker alami

Cara alami membuat bibir cerah merona yang dapat kamu lakukan selanjutnya adalah dengan membuat masker alami, sama seperti kulit, bibir juga membutuhan masker alami.

Sebab jika bibir diberikan masker, maka akan lebih lembab dan juga ternutrisi secara ekstra, kamu bisa membuatnya dengan bahan-bahan yang aman digunakan.

Ada banyak sekali bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan bibir cerah merona, beberapa diantaranya seperti aloe vera atau lidah buaya dan juga madu.

Baca Juga:Gak Perlu Modal Banyak Inilah 7 Cara Mudah Mencerahkan Ketiak Secara Alami, Yuk Cobain!Sudah Saatnya Beli Mobil Electric 7 Seater Di Indonesia Ini, Auto Dilirik Tetangga!

Kamu bisa mencampurkan kedua bahan tersebut, kemudian mengoleskannya pada bibir, kemudian diamkan selama 15 menit.

Jika sudah sampai 15 menit, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air bersih, lakukan cara ini secara rutin, agar mendapatkan hasil maksimal.

4. Eksfoliasi rutin

Eksfoliasi bibir (freepik)

Selain untuk kulit wajah, ternyata eksfoliasi juga bisa dilakukan untuk bibir lho, seperti yang sudah diketahui, bahwa eksfoliasi ini sangat penting untuk dilakukan, sebab dapat mengangkat kotoran dan juga sel-sel kulit mati yang sudah menumpuk.

Dengan melakukannya secara rutin,maka sel-sel kulit mati yang ada dibibir akan segera terangkat, dan akhirnya menjadikan bibir mudah untuk beregenerasi.

Tak hanya itu saja, bibir juga bisa menjadi lebih cerah serta halus, kamu bisa melakukan eksfoliasi menggunakan beberapa bahan alami, seperti campuran madu dan gula.

Cara pemakaiannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikanya di bibir dan dipijat secara lembut, kemudian bilas hingga beberapa saat.

Jika kamu melakukannya dengan rutin, maka bibirmu akan terbebas dan terhindar dari kulit mati, yang mana kulit mati tersebut menjadikan bibir tampak kering dan kasar.

Baca Juga:Toyota Camry Ketar-Ketir Mobil Accord Hybrid RS Siap Mengaspal Di Indonesia, Tenaganya Tembus 204 Horse Power!Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah 5 Cara Alami Mencerahkan Ketiak Kamu Harus Mencobanya!

5. Memakai Lip Balm yang memiliki kandungan SPF

Cara alami membuat bibir cerah merona selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan lip balm dengan kandungan SPF.

Sebab lip balm yang memiliki kandungan SPF dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari, sama seperti kulit wajah, bibir juga membutuhkan perlindungan, agar terhindar dari bahaya sinar UV.

0 Komentar