Bahannya Ada Di Dapur Inilah 7 Cara Membuat Bibir Cerah Merona Secara Alami, Bibirmu Auto Seperti Artis Korea!

cara membuat bibir cerah merona secara alami
cara membuat bibir cerah merona secara alami (youtube)
0 Komentar

Cara pemakaiannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikanya di bibir dan dipijat secara lembut, kemudian bilas hingga beberapa saat.

Jika kamu melakukannya dengan rutin, maka bibirmu akan terbebas dan terhindar dari kulit mati, yang mana kulit mati tersebut menjadikan bibir tampak kering dan kasar.

7. Memakai Lip Balm yang memiliki kandungan SPF

Cara membuat bibir cerah merona secara alami selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan lip balm dengan kandungan SPF.

Baca Juga:Gratis Inilah Cara Alami Membuat Bibir Cerah Merona, Nomor 1 Hanya dengan Air Putih Saja!Gak Perlu Modal Banyak Inilah 7 Cara Mudah Mencerahkan Ketiak Secara Alami, Yuk Cobain!

Sebab lip balm yang memiliki kandungan SPF dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari, sama seperti kulit wajah, bibir juga membutuhkan perlindungan, agar terhindar dari bahaya sinar UV.

Perlu kamu ketahui, jika terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari, tanpa adaya perlindungan, ternyata dapat menyebabkan bibir berubah warna lho guys.

Kamu nggak mau kan jika seperti itu? Oleh karena itu, jangan lupa untuk menggunakan lip balm yang memiliki kandungan SPF, apalagi jika kamu sering beraktifitas di luar ruangan.

Itulah beberapa cara alami membuat bibir cerah merona, selain dengan beberapa cara diatas, kamu juga bisa dengan menggunakan produk-produk perawatan bibir yang aman ya tapi guys.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar