Begini Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic, Simak Ulasan Lengkap 10 Tahapannya!

Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic
Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic (polytron.co.id)
0 Komentar

4. Pesan Sekarang

Spesifikasi motor listrik smoot zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)

Saatnya kamu mengkonfirmasi keinginanmu untuk memiliki motor listrik ramah lingkungan demi keberlanjutan lingkungan hidup. Cukup dengan menekan klik “Pesan Sekarang”

5. Kasih Alamatmu

Khusus buat pengguna baru penting sekali untuk mengisi alamat tempat tinggal kamu. Karena nantinya akan memudahkan pengiriman barang langsung ke rumah kamu. Mulai dari nama tempat tinggal, nomor RT sampai nomor rumah.

6. Pilihan Pengiriman

Cara mudah dapat subsidi motor listrik disini adalah dengan menekan tombol “Pengiriman oleh Seller”. Nantinya akan dikirim langsung menuju rumahmu.

Baca Juga:Nggak Kalah Sama Honda PCX, Matic FOX-R Polytron Terbaru Ada juga Fitur Anti MalingMotor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah dengan Lampu Sorot LED yang Terang

7.Verifikasi Pemasanan

Cara mudah dapat subsidi motor listrik selanjtnya agar tidak keliru adalah dengan memverifikasinya kembali. Hal ini penting dilakukan agar pilihanmu lebih mantap lagi.

8. Lakukan Pembayaran

Motor Listrik Fox-R Polytron Matic (polytron.co.id)

Kamu bisa langsung menyiapkan uang yang cukup di rekeningmu. Bisa melakukan pembayaran Bank lewat apa saja. Pokoknya yang terpeninting ikuti saja beberapa cara mudah dapat subsidi motor listrik disini.

Boleh melakukan pembayaran melalui Bank BNI, Mandiri dan BRI. Selain pengguna bank tersebut, mohon maaf tidak bisa melakukan pembayaran.

9. Verifikasi Pembayaran

Melakukan verfikasi pembayaran penting untuk memantapkan kembali niat membeli motor listrik yang ada. Juga berfungsi untuk mengecek kembali apakah sudah benar belum ttujuan rekening yang akan ditransfer.

10. Tunggu Kedatangannya

Setelah semua langkah dipenuhi, maka waktunya untuk menunggu kedatangan motor listrik ramah lingkungan. Tunggu motor listrik datang di halaman parkir kamu.

Kriteria Penerima Manfaat Subsidi Motor

Untuk mendapatka subsidi motor tidak sembarang orangnya. Oleh karena itu cara mudah dapat subsidi motor listrik ini hanya berlaku bagi mereka yang masuk dalam kriteria pemerintah.

Sesuai dengan ketentuan dan aturan pemerintah, merak yang berhak mendapatkan motor listrik bersubsidi adalah penerima kreditb usaha rakyat (KUR), Penerima bantuan subsidi upah (BSU), kamu yang mendapatkan Subsidi listrik 250-900 VA sampai penerima BPUM atau bantuan produktif usaha mikro.

Baca Juga:Tak Sanggup Beli Karena Tidak Murah Harganya? Tenang, Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R Matic Diberlakukan8 Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru Mengagumkan Sekali, Ces Handphone Tak Perlu ke Warung

Itulah informasi terkait cara mudah dapat subsidi motor listrik. Kalau kamu orangnya mending langsung mengeksekusinya. (*)

0 Komentar