Nggak Kalah Sama Honda PCX, Matic FOX-R Polytron Terbaru Ada juga Fitur Anti Maling

Matic FOX-R Polytron Terbaru
Matic FOX-R Polytron Terbaru (polytron.co.id)
0 Komentar

3. Akselarasi Sampai 90 km

Fox-R Ramah Lingkungan (polytron.co.id)

Maksimal akselarasi Matic FOX-R Polytron terbaru ini mencapai angka hampir 100 km. Lebih tepatnya adalah 90 km/jam. Kecepatan tersebut termasuk standar bagi yang biasaa ngebut. Buat mereka yang mengendarai seperti siput pasti akan berkata ngebut.

Akselarasi Matic FOX-R Polytron terbaru bisa dikatakan cukup baik. Karena beberapa motor listrik paling maksimal hanya 60 km/jam saja.

Bayangkan dengan kecepatan maksimal 60 km/jam kurang terasa. Membuat perjalanan di jalanan lebih lama lagi ketimbang lebih cepat lagi akselarasinya.

4. Baterai yang Awet

Baterai yang Awet (Polytron.co.id)

Baca Juga:Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah dengan Lampu Sorot LED yang TerangTak Sanggup Beli Karena Tidak Murah Harganya? Tenang, Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R Matic Diberlakukan

Setiap kali baterai penuh terisi, kamu bisa jalan-jalan mengitari seluruh kota. Hal ini karena motor ini bisa melaju sampai jarak yang paling maksimal adalah 130 km.

Buat bolak-balik ke kantor sangat mencukupi sekali. Kalau dihitung sehari kamu bolak-balik ke kantor adalah 10 km, berarti kamu cukup 2 kali saja mengisi daya baterai motor.

Jadi kalau dihitug lebih hemat ketimbang kamu harus beli bensin sekali dalam seminggu. Paling tidak untuk jarak 10 km pulang dan pergi dalam sehari.

Matic FOX-R Polytron terbaru ini tapi kalau untuk di lapangan kurang cocok. Lebih cocok untuk kaum yang kerja kantoran karena tidak dibuat untuk keliling menyusuri semua tempat.

5. Baterai Lithium yang Canggih

Terakhir motor matic listrik ini memggunakan baterai dengan kecanggihan nomor satu. Ya, baterai Lithium ini menggunakan jenis lithium yang lebih awet dan tahan lama.

Dibandingkan dengan lead acid yang kualitasnya masih di bawah Lithium. Baterai Lithium ini cukup lakukan pengisian selama kurang lebih 4 jam saja.

Baterai dengan menggunakan bahan yang canggih ini bisa tahan sampai jarak yang jauh. Seperti yang sudah disinggung sampai ratusan kilometer.

Baca Juga:8 Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru Mengagumkan Sekali, Ces Handphone Tak Perlu ke WarungJadi Diri Sendiri, Naik Motor Listrik Fox-R Tercanggih dan Terkeren 2023 Ramah Lingkungan

Itulah pembahasan mengenai Matic FOX-R Polytron terbaru. Kamu bisa memilikinya langsung dengan menyiapkan beberapa berkas identitas. (*)

0 Komentar