Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah dengan Lampu Sorot LED yang Terang

Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah
Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah (polytron.co.id)
0 Komentar

Smart lock system ini dibutuhkan untuk kondisi saat ini yang makin rawan pencurian motor. Dengan adanya pembaruan ini jadinya berkendara lebih tenang mau kemana saja.

3. Tersambung Aplikasi Polytron EV

Baterai matic listrik Fox-R Polytron kuat (polytron.co.id)

Tak hanya itu, motor Fox-R ini juga bisa disambungkan dengan aplikasi yang sudah tersedia di handphone. Dimana aplikasi ini bisa memberi informasi tentang kondisi yang ada pada motor garapan Polytron ini.

Baca Juga:Tak Sanggup Beli Karena Tidak Murah Harganya? Tenang, Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R Matic Diberlakukan8 Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru Mengagumkan Sekali, Ces Handphone Tak Perlu ke Warung

Fungsinya aplikasi tersebut agar bisa mendapatkan informasi dengan mudah melalui aplikasi EV. Kecanggihan inilah yang membuat matic listrik Fox-R tampil gagah.

Tak heran akan ada banyak orang yang mengincar motor ini. Pengembangan fitur ini tentu saja akan meningkatkan kesadaran bagi si pengendara sendiri.

Tak buisa dipungkiri karena orang sekarang sudah tersambung dengan smartphone. Jadi infoirmasi update tentang kondisi motor pun bisa didapat dengan mudah.

4. Fitur Pengisian Smarthphone

Fox-R Ramah Lingkungan (polytron.co.id)

Fitur yang paling diminati oleh banyak orang saat ini adalah dengan adanya port USB. Fitur yang membuat pengisian smartphone ini makin dicintai.

Iyalah matic listrik Fox-R tampil gagah salah satunya juga dikarenakan dengan adanya fitur port USB. Pengisian smartphone yang bisa dilakukan saat mengendari motor di jalan adalah suatu keuntungan.

Karena tak perlu lagi pergi ke warung atau pengisian tangki bensin hanya untuk mengisi daya baterai. Cukup manfaatkan port USB yang ada pada colokkan dan semuanya akan beres.

Pengembangan fitur keren ini diharapkan semuanya akan merasa nyaman dalam berkendara. Perilaku masyarakat ini memang sudah mengakar kuat karena kalau tak pegang handphone jadi ada yang berkurang.

Baca Juga:Jadi Diri Sendiri, Naik Motor Listrik Fox-R Tercanggih dan Terkeren 2023 Ramah LingkunganSkema Sewa Baterai pada Motor Listrik Matic Fox-R Polytron, Ini 6 Manfaat Bagi Konsumen

5. Body Sangat Estetik

Secara body, matic listrik Fox-R tampil gagah dengan gayanya. Body terlihat estetik mau dilihat dari belakang, samping apalagi kalau dilihat dari depan.

Tentu saja orang akan menilai mengapa bentuknya bisa sekeran itu. Hampir menyerupai motor skutik bongsor yang saat ini dikenal oleh masyarakat.

Padahal bisa dibilang Polytron adalah pemain baru. Itulah pembahasan seputar matic listrik Fox-R tampil gagah dan sangat cocok untuk kamu yang kerja kantoran. (*)

0 Komentar