Murah Meriah, Review Jujur Facial Wash YOU Anti Acne Hy! Amino AC-Ttack Efektif Hempas Jerawat!

Review Jujur Facial Wash YOU Anti Acne
beberapa produk face wash dari YOU (Shopee.com)
0 Komentar

Untuk tekstur sendiri, Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne ini seoerti kombinasi cream dan gel. Berwarna putih seperti cream dengan tekstur seperti gel, dengan tekstur gel ini artinya sabun wajah tergolong gentle cleanserdan aman untuk kulit sensitif.

Hasil pemakaian Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Untuk hasil pemakaian selama satu bulan, sabun wajah ini memang cukup efektif menghalau jerawat. Dalam penggunaan pribadi, review jujur Facial Wash YOU Anti Acne sendiri efek yang saya rasakan memang cukup bagus.

Namun, ini hanya mengurangi munculnya jerawat dan ukuran jerawat. Sabun wajah ini memang tergolong ringan dan tidak membuat kulit kering.

Baca Juga:Mengulas Manfaat dan Perbedaan Sunscreen Nivea SPF 50 PA+++ Protect & white, Pastikan Wajah Tetap MenawanAnti Tumpah, Review Sun Stick Wardah UV Shield Selama 7 Hari, Langsung Glowing Seketika

Untuk efektivitas nya bagus dan ada hasilnya, tetapi untuk jerawat yang kondisinya parah sebaiknya jangan berharap lebih pada sabun saja tetapi skincare lain juga perlu diperhatikan.

Kelebihan dan Kekurangan Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Kelebihan yang didapat dalam pemakaian pribadi saya, dengan harga relatif murah kisaran Rp.35.000-an Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne ini cukup efektif membersihkan dan merawat kulit berjerawat dengan lembut.

Kekurangannya mungkin pada efektivitas waktu penggunaan. Untuk penggunaan pribadi saya sendiri sabun ini cukup efektif dalam mengatasi bruntusan kecil. Namun untuk mengatasi jerawat yang banyak ini kurang efektif.

Perlu diketahui bahwa waktu yang diperlukan untuk melihat hasil dari penggunaan Hy! Amino AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash dapat bervariasi tergantung pada faktor individu seperti jenis kulit, tingkat keparahan jerawat, dan konsistensi penggunaan.

Sejak dirilis pada 6 April 2022 lalu, Hy! Amino Facial Wash dari Y.O.U memiliki penjualan yang luar biasa dengan harga yang relatif murah dengan hasil yang bagus, tidak heran kalau produk ini menjadi favorit banyak orang diberbagai kalangan dari para Beauty enthusias hingga masyarakat umum.

Nah di atas sudah dibahas singkat mengenai review jujur Facial Wash YOU Anti Acne Hy! Amino AC-Ttack, bisa disimpulkan bahwa dengan harga yang murah sabun wajah ini cukup efektif untuk membersihkan wajah dan menghempas jerawat kecil yang membandel.

0 Komentar