Dijamin Ampuh! Minyak Zaitun Menghilangkan Bekas Jerawat, Simak 5 Langkah Penggunaannya

Minyak Zaitun Solusi Alami Membersihkan Makeup
manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kesehatan
0 Komentar

Kedua, Oleskan minyak zaitun langsung pada bekas jerawat pada wajah dan pijat dengan lembut selama beberapa menit, atau bisa juga dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok teh madu, Oleskan pada kulit wajah.

Ketiga, Biarkan minyak meresap selama 15-20 menit atau lebih baik jika dibiarkan semalaman.

Keempat, Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat dan keringkan dengan lembut. Untuk hasil yang optimal, lakukan perawatan ini beberapa kali seminggu.

Baca Juga:Efektif! Campuran Jus Kiwi Timun untuk Kulit Putih dan LangsingMulai Muncul Kerutan? Manfaat Penggunaan Retinol di Usia 30 Supaya Awet Muda

Untuk hasil penggunaan minyak zaitun menghilangkan bekas jerawat yang lebih maksimal, disarankan untuk bisa di kombinasikan penggunaan minyak zaitun dengan perawatan kulit lainnya seperti penggunaan pelembap dan tabir surya.

Namun, perhatikan respons kulit, apabila terjadi iritasi atau reaksi negatif, maka hentikan penggunaan. Dan sebaiknya lakukan uji coba kecil terlebih dahulu di area kecil kulit sebelum mengaplikasikan minyak zaitun pada seluruh area wajah.

Karena minyak zaitun merupakan bahan alami dan masih perlu penelitian lebih lanjut untuk penggunaanya, sebaiknya konsultasikan dengan ahli dermatologi sebelum mencoba perawatan ini.

Nah sekian mengenai minyak zaitun dan langkah penggunaan yang efektif minyak zaitun menghilangkan bekas jerawat. Semoga bermanfaat ya. (*)

0 Komentar