Wajib Banget Dikunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata di Banyuwangi dengan Nuansa Unik dan Menarik

tempat wisata di Banyuwangi
cafe bernuansa rumah kurcari yang cerah dan unik (foto/ facebook)
0 Komentar

Tempat wisata di Banyuwangi yang berikutnya adalah Rumah Kurcaci Glenmore. Tempat wisata di Banyuwangi ini sebenarnya berada di dalam cafe yang bernama Glen Cafe atau Glen Futsal Coffe and Resto.

Cafe ini mengusung ide rumah kurcaci yang unik dan menarik. Nantinya, di sini kalian akan menemukan empat bangunan rumah kurcaci yang memiliki motif yang unik dengan warna-warni yang cerah.

Suasana tersebut akan lebih ramai lagi dengan adanya bebatuan yang tertata rapi, tempat bermain dan kolam. Sehingga sangat cocok dijadikan spot foto yang instagrammable.

Baca Juga:Terkenal dengan Kehidupan Bawah Lautnya, Inilah 5 Daya Tarik Pantai Bangsring yang Memukau!Unik dan Menarik , Inilah 4 Destinasi Wisata di Banyuwangi yang Memiliki Kekhasannya Masing-Masing

Menariknya lagi, rumah-rumah kurcaci tersebut juga bisa dijelajahi loh. Sebab, di dalam rumah kurcaci tersebut berisi tempat bersantap dengan aksesoris yang tidak kalah uniknya.

Jadi, tak heran jika tempat wisata di Banyuwangi ini populer di kalangan wisatawan, anak-anak, muda-mudi, hingga orang tua.

Karena di sini menyediakan spot foto yang unik dan menarik jadi jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen kalian.

Sementara itu, karena Rumah Kurcaci Glenmore ini pada dasarnya sebuah cafe tentunya akan ada banyak menu lezat yang menunggu untuk kalian santap.

Tempat wisata di Banyuwangi ini berlokasi di Jalan Untung Suropati, No. 44, Karangharjo, Glenmore, Banyuwangi dengan operasional 16.00-22.00 setiap Senin-Sabtu dan khusus hari Minggu dari pukul 14.00-22.00.

Mangrove Bedul Ecotourism

Mangrove Bedul Ecotourism (foto: twitter)

Selain wisata unik dan menarik, Banyuwangi juga memiliki banyak wisata alam yang menyimpan pesona keindahan yang tak terkalahkah. Salah satu destinasi tempat wisata di Banyuwangi yang bertemakan alam adalah Mangrove Bedul Ecotourism.

Selain memiliki pemandangan yang indah, Mangrove Bedul Ecotourism ini juga menjadi kawasan mangrove terbesar di Pulau Jawa dengan luas 2.300 hektar dengan ribuan pohon mangrove yang terdisi dari 27 jenis mangrove.

Baca Juga:Mengatasi Jerawat dan Mencerahkan Kulit, Inilah 8 Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan Wanita, Wajib Dicatat!Ampuh dan Mujarab Mengatasi Segala Penyakit! Inilah 7 Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan yang Wajib Diketahui

Agar kalian bisa menikmati pesona hutan bakau ini dengan maksimal, aku saranin untuk Gondang-Gandung (perahu tradisional) yang bisa kalian sewa dengan harga Rp.200.000/sewa. Biasanya perahu tersebut bisa diisi 10-15 orang.

0 Komentar