Nggak Ada Duanya! Jarak Tempuh Matic Listrik Fox-R Bisa Sampai 130 Kilometer Harganya Murah

Jarak Tempuh Matic Listrik Fox-R
Jarak Tempuh Matic Listrik Fox-R (YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi)
0 Komentar

3. Bisa Buat 10 Hari Lebih

Harga matic listrik Fox-R Polytron sudah bersubsidi (polytron.co.id)

Dengan zsekali mengisi daya listrik selama maksimal 4 jam lamanya, biksa digunakan selama berhari-hari. Apalagi buat kamu yang dekat dengan pusat kantordimana kamu bekerja.

Kamu bisa mengisinya sekali dalam 2 minggu. Karena dengan cara seperti itu kamu bisa mengginakannya berkali-kali tanpa perlu mengecas kembali.

Baca Juga:Ini Dia Motor Matic FOX-R Polytron Menawan 2023 Terlengkap Fiturnya!Modelnya Sporty, Matic Listrik Fox-R Warna Merah Miliki 5 Fitur Terbaik di Layar

Hanya saja ketika butuh untuk perjalanan jarak lebih dari 30 kilometer. Kamu harus dengan sigap menghitung apakah jaraknya sampai ke rumah lagi atau tidak.

Perhitungan ini penting agar tidak kehabisan baterai saat mengendari sepeda motor. Walau memang jarak tempuh matic listrik Fox-R ini jaraknya jauh, tetap saja kalau baterainya mau habis tidak bisa buat ngebut di jalanan.

4. Spesifikasi Baterai

Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah (polytron.co.id)

Jarak tempuh matic listrik Fox-R ini menggunakan bahan baterai dengan jenis 3000 watt dengan baterai 3.7 kWh. Selain itu menggunakan jenis Lithium yang harganya mahal.

Sepsifikasi yang baterai yang seperti itu sangat memabantu bagi dirimu. Karena pergerakanmu jadi lebih mobile. Sangat cocok sekali buat kamu yang sedang ingin menurunkan emisi polusi motor. Spesifikasi yang pas sebagai motor listrik.

Fox-R tentu saja memenuhi hasrat berkendara dengan gaya baru. Dimana energi ramah lingkungan tapi memuaskan dari sisi akselarasi.

5. Check Battery

Terakhir walau jarak tempuh matic listrik Fox-R bisa dibilang cukup jauh seukuran mptor listrik yang keluar pada tahun 2023 ini, ternyata bisa buat mengecek battery.

Baca Juga:5 Manfaat Motor Listrik Matic Vespa yang Sudah Pasti Ramah LingkunganMengenal Layar TFT Vespa Elettrica yang Memberi 6 Informasi Penting

Kamu bisa dengan mudah mengecek sisa battery yang ada. Tak perlu lagi khawatir akan sisia battery karena bisa langsung dilihat saja di layar motor listrik matic.

Pengembangan sistem check battery seperti ini memungkinkan kamu dengan mudahnya mengatur kecepatan motor untuk mengejar keterlambatan saat pergi ke kampus atau kantor. Itulah jarak tempuh matic listrik Fox-R selain bisa buat kebut-kebutan di jalan. (*)

0 Komentar