Modelnya Sporty, Matic Listrik Fox-R Warna Merah Miliki 5 Fitur Terbaik di Layar

Matic Listrik Fox-R Warna Merah
Matic Listrik Fox-R Warna Merah (polytron.co.id)
0 Komentar

3. Mengaktifkan Sistem Anti Maling

Manfaat Motor Listrik Matic (vespa.co.id)

Ketika sudah terkoneksi dengan Handphone, mau melakukan apapun mudah sekali. Salah satunya bisa mengaktifkan sistem anti maling atau Anti Theft Security.

Matic listrik Fox-R warna merah bisa terbebas dari ancamana maling dengan hanya mengaktifkan mode yang ada. Tak perlu lagi khawatir dengan keberadaan motor karena memang sudah terjaga dengan safety.

Baca Juga:5 Manfaat Motor Listrik Matic Vespa yang Sudah Pasti Ramah LingkunganMengenal Layar TFT Vespa Elettrica yang Memberi 6 Informasi Penting

Sistem anti maling ini tentu saja bisa dijadikan sebagai andalan. Kamu bisa menjaga motor hanya melalui aplikasi yang ada di Handphone.

Jadi ketika ada orang yang coba-coba mau mencuri motormu, bisa dideteksi dengan mudahnya. Nanti akan ada notifikasi di aplikasi yang sudah kamu download.

4. Mengatur Mode Akselarasi

Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic (polytron.co.id)

Matic listrik Fox-R warna merah selain menarik untuk dipandang. ternayata dari segi pentaruan cukup bagus juga. Mode drive bisa digunakan untuk kamu yang tak suka dengan akselarasi yang lebih.

Mode drive bisa digunakan hanya dengan akselarasi 60 kilometer di jalanan. Perjalanan kilometer yang hanya segitu cukup untuk kamu yang sukanya standar saja akselarasinya.

Tapi bagi kamu yang menyukai mode power juga bisa diatur. Akselarasi kecepatan yang ada sampai 90 km/jam. Sangat cocom huat kamu yang suka sekali dengan kecepatan dan ingin cepat sampai ke tujuan.

5 Mengecek Suhu Motor

Salah satu kelebihan Matic listrik Fox-R warna merah ini adalah bisa mengecek suhu motor. Temperatur suhu motor bisa dilihat dengan mudah lewat aplikasi Polytron Fox-R.

Baca Juga:Inilah Vespa Matic Elettrica Unik dan Antik, Motor dengan 2 Mode KecepatanTetap Gahar! Peforma Motor Vespa Matic Elettrica yang Setara dengan 5 Tenaga Kuda

Suhu motor yang panas tentu saja akan membuat peforma jadin kacau. Nah, dengan adanya informasi tentang temperatur suhu, kamu bisa dengan mudah mengetahuinya.

Kalau memang sudah terlalu lama memacu akselarasi, maka sebaiknya untuk berhenti terlebih dahulu. Kalau memang masih standarf suhu motornya, kamy bisa lanjutkan dengan mudah.

Itulah Matic listrik Fox-R warna merah yang menawan. Ternyata secara futur pun sangat keren sekali dan membuat siapa saja ingin memilikinya. (*)

0 Komentar