Cek Penjelasannya! Perbedaan Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick Ukuran 40 Gram

perbedaan masker skintific mugwort dan alaska volcano.
Perbedaan Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick
0 Komentar

Produk masker Skintific Mugwort Acne Clay Mask Stick diformulasikan dengan bahan dasar utamanya dari tumbuhan mugwort. Tumbuhan ini sangat populer di negeri korea sebagai obat menghilangkan jerawat

Adapun Bahan yang ada dalam masker skintific mugwort acne clay mask stick ini selain mugwort, juga ada nih bahan campurannya seperti Niacinamide yang berfungsi sebagai bahan untuk menenangkan wajah yang inflamasi dan juga dapat membantu mempercepat proses penyembuan jerawat.

Adalagi bahan Salicylic Acid yang ada pada masker skintific mugwort acne clay mask stick yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, dapat mengontrol minyak yang berlebihan dan dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit wajah.

Baca Juga:4 Masker Bioaqua untuk Jerawat Paling Praktis dan Mujarab yang Bisa Kamu CobaCara Cepat Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Lemon dan Garam, Ikuti Langkahnya

Masker skintific acne clay mask stick juga terdapat bahan campuran centella asiatica yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan bisa banget buat menenangkan kulit dengan hidrasi yang intensif, karena centella asiatica ini memiliki kandungan yang kaya akan antioksida.

Produk ini sangat mudah digunakan dengan bentuk stick, cara penggunannya juga gmpang kok. Tinggal kalian lepaskan tutup stick, putar bagian bawahnya agar mengeluarkan stick setelah itu oleskan pada wajah, diamkan selama 15 menit setelah itu bilas deh.

Kalian yang punya masalah jerawat pada kulit wajah dan ingin coba masker skintific bisa pilih yang skintific mugwort acne clay mask stick aja.

Adapun manfaat yang bisa kamu rasakan dari mugwort clay mask stick, yakni mampu membersihkan pori-pori dan komedo, dapat meredahkankemerahan dan kulit yang meradang, mampu mengontrol minyak yang berlebihan pada kulit dan terakhir mampu menjaga skin barrier sehingga mampu merawat kulit yang berjerawat.

Harga normalnya masker skintific mugwort clay mask stick ini mencapai 139 ribu, karena tersedia promo sehingga cukup 79 ribu kalian bisa dapatkan masker skintific mugwork acne clay mask ini.

Masker mugwort harganya sama dengan alaska volcano, akan tetapi perbedaan masker skintic Mugwort dan Alaska Volcano Clay bisa kamu cek di manfaatnya.

0 Komentar