Tak Terkalahkan! 7 Fitur Vespa Primavera Color Vibe Mempesona, Matic Fazzio Lewat!

Fitur Vespa Primavera Color Vibe
Fitur Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)
0 Komentar

Fitur vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

fitur Vespa Primavera Color Vibe Selanjutnya terlatak pada lampunya. Dimana pada lampu ini memgunakan jenis LED. Selainn karena alasan awet dan tahan lama.

Hal ini karena nyala terangnya lebih cerah daripada warana bohlam. Tentu saja ini sebagai sebuah berkah tersendiri bagi pemiliki motor ini.

Lampu LED sangat terang nyalanya dibandingkan dengan tipe dulu. Cocok sekali untuk bepergian di malam hari.

Baca Juga:Begini Penampakan Matic Vespa Cantik Primavera Color Vibe 150 CC Sedia TerbatasSkutik Matic Vespa Primavera Color Vibe 2023 yang Mengagumkan Sesuai Selera Anak Muda

4. Kombinasi Warna Khas

Warna Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Seperti yang tadi sudah kamu lihat, warna Vespa cantik Primavera Color Vibe begitu mempesona dari kombinasi warna yang asyik. Sekarang ini hanya ada dua versi Primavera Color Vibe.

Warna yang pertama adalah Orange Tramonto.Menitikberatkan pada warna orange di hampir seluruh Vespa ini dari body belakang sampai depan.

Lalu dikombinasikan dengan warna lain seperti hitam dan biru. Begitu juga dengan warna biru muda susu yang terlihat cool.

5. Kapasitas Mesin

Kapasitas mesin yang mencapai 150 cc adalah salah satu yang paling memukau. Hal ini karena motor Vespa ini memilki bis melaju kencang di jalanan.

Torsi yang dihasilkan mencapai 60 Nm yang bisa melaju sampai 100 km/jam. Cocok sekali buat dipakai sehari-hari untuk pergi ke kantor.

Memang dilihat dari mesin memiliki kualitas yang bagus. Gerakannya cukup Responsif di jalanan.

Baca Juga:Kombinasi Warna Vespa Primavera Color Vibe Matic Memang Tiada Adunya!Buruan Boyong Vespa Matic Primavera Color Vibe, Jumlahnya Terbatas Bro!

6. Pengisian Daya Baterai Handphone

Ada port USB yang bisa digunakan untuk mengisi baterai Handphone ketika dalam kondisi mau habis. Pengembangan teknologi ini dikembangkan untuk daya baterai handphone.

Jadi ketika kamu di jalan dan lupa mengisi daya baterai semalaman, maka bisa dilakukan dengan muda dengan fasilitas Fitur yang ada pada Vespa PrimaVera ini.

7. Jok Motor Hitam

Warna fitur Vespa Primavera Color Vibe jadi sempurna dengan adanya jok yang hitam. Mengesankan motor yang ekslusif dan berani.

Seperti anak muda yang biasanya soal kadar idealisme aktivisnya lebih mengena. Dimana vibes eklusif dan berani akan dirasakan sepenuhnya.

Itulah fitur Vespa Primavera Color Vibe yang keren sekali. Ditambah lagi dengan adanya jok motor yang hitam. (*)

0 Komentar