Cocok untuk Keluarga Kecil, Matic Vespa Primavera Color Vibe Sporty Suspensi Nyaman

Vespa Primavera Color Vibe Sporty
Vespa Primavera Color Vibe Sporty (vespa.co.id)
0 Komentar

Khususnya bagi laki-laki sebagai penanggung jawab keluarga dihadapkan masalah-masalah yang banyak sekali. Cukup merokok di teras dan melihat Vespa Primavera Color Vibe Sporty pikiran kalut pun sedikit terobati.

Begitu pun sang istri ketika mengendarai motor ini akan terasa happy. Karena warna yang cenderung cerah biasanya bisa mempengaruhi mood hari dan pikiran.

3. Warna Pelek yang Nyentrik

Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Baca Juga:Penuh Gaya, Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe 150 Keren Dibuat BerkendaraPaket Komplit Vespa Gaul Ramah Lingkungan ini Harga 60 Jutaan

Sebutan kalau Skuter Vespa Primavera Color Vibe Sporty tepat sekali menginbgat pelek motor ini warnanya tidak hitam sama sekali. Tapi warna pelek Vespa Primavera Color Vibe ini secara bawaan berwarna Orange Tramonto dan Blue Audace.

Warna Blue Audace pada pelek akan ada ketika warna sebagian besar adalah Orange Tramonto. Begitu pun juga sebaliknya, kalau warna Blue Audace jadi dominannya sudah pasti warna peleknya Orange Tramonto.

Secara nggak langsung memberikan suasana yang berbeda. Kalau bolah disebut dengan kebahagiaan dan keceriaan. Seperti itulah kelebihan Vespa Primavera Color Vibe Sporty sebagai skuter keluarga.

4. Tungkai Motor yang Nyentrik

Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

tak hanya datang dari warna body motor yang sangat mempesona. Tapi juga dari tungkai spion yang berwarna silver. Cocok sekali dengan warna yang asyik pada motor ini.

Kekayaan akan warna menjadi ciri khas motor Vespa Primavera Color Vibe ini. Seperti warna silver yang membuat motor ini wajib banget buat dimiliki.

Modelnya nyentrik karena berbentuk memanjang bagian tungkainya. Jadi terlihat lebih tinggi spionnya. Ditambah lagi Vespa Primavera Color Vibe Sporty ini berwarna silver. Dimana kombinasi warnanya cocok sekali.

Baca Juga:Tak Terkalahkan! 7 Fitur Vespa Primavera Color Vibe Mempesona, Matic Fazzio Lewat!Begini Penampakan Matic Vespa Cantik Primavera Color Vibe 150 CC Sedia Terbatas

5. Model Lampu yang Lucu

Lihat saja bentuk lampu LED Headlamp Vespa Primavera Color Vibe Sporty bentuknya lucu. Berlapiskan warna hitam bagian pinggiran lampu ini.

Membuat siapa saja yang melihat akan teringat kembali kenangan masa lalu. Termasuk buat yang sudah berkeluarga lama sekira 20 tahun lebih.

Tapi memang model Vespa Primavera Color Vibe ini begitu ceria dengan serinya yang sekarang ini. Kalau kebetulan kamu ingin memilikinya langsung pasan saja, keburu habis nanti. (*)

0 Komentar