Ucapkan Selamat Tinggal Pada Penuaan Inilah Cara Merawat Wajah Umur 30 An, Wajahmu Auto Nampak Muda Seperti Umur 17 An!

cara merawat wajah umur 30 an
cara merawat wajah umur 30 an (youtube)
0 Komentar

Cara merawat wajah umur 30 an yang harus kamu lakukan adalah, rajin melakukan eksfoliasi secara rutin.

Sebab jika kamu melakukannya secara rutin, dapat membantu mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah.

Penuaan dini biasanya disebabkan karena adanya penumpukan sel kulit mati, dan akhirnya membuat wajah terlihat kusam, sehingga harus dilakukan eksfoliasi.

Baca Juga:Gila Mesinnya Cuma 1.200 Cc Tapi Mobil Citroen C3 Aircross Mampu Menghasilkan Tenaga 110 Ps!Wajah Seperti Artis Korea dengan Micelar Water untuk Mengatasi Kulit Kering, Ada Bioderma Hydarbio H20!

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, lakukan eksfoliasi secara rutin minimal seminggu dua kali, nah untuk menghindari kerutan wajah dan kulit kusam, jangan lupa juga untuk menggunakan scrub atau masker yang terbuat dari bahan alami.

5. Konsumsi makanan sehat

Jika kamu konsumsi makanan sehat yang memiliki kandungan antioksidan, ternyata dapat mencegah terjadinya penuaan dini lho.

Sebab makanan yang memiliki kandungan oksidan, dapat membantu mencegah adanya radikal bebas, yang mana radikal bebas dapat merusak kulit serta menimbulkan penuaan dini.

Selain itu yang lebih bahayanya lagi, radikal bebas ini dapat menyebabkan kanker kulit, namun tenang saja kamu bisa mengatasinya dengan konsumsi makanan yang memiliki kandungan anti oksidan tinggi, seperti buah beri, anggur serta jenis kacang-kacangan.

6. Gunakan tabir surya

Cara merawat wajah umur 30 an selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan tabir surya, dan minimal SPF 30 di saat waktu pagi dan siang hari.

Sebab tabir surya diklaim dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, yang mampu merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini pada wajah.

Kamu bisa menggunakan tabir surya ini setidaknya 3 sampai 4 jam sekali dalam sehari, meskipun kamu tidak pergi kemana-mana, alias dirumah.

Baca Juga:Solusi Tepat dengan 5 Micelar Water untuk Kulit Kering, Dijamin Bikin Wajahmu Lembab!Model Lebih Sporty Yamaha RX-Z Kalah Pamor dengan RX-King, Ternyata Ini Salah 1 Penyebabnya!

7. Memakai pelembap

Jika kamu ingin terhindar dari penuaan dini, cara merawat wajah umur 30 an selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan memakai pelembap.

Namun pelembapnya harus memiliki kandungan vitamin A atau vitamin C, sebab dapat membantu proses menghilangkan penuaan dini pada wajah, menyamarkan kerutan serta menambah kolagen pada kulit.

0 Komentar