Honda Win 100 Favorit Pak Lurah Kini Harganya Makin Keterlaluan

Honda win 100
Honda Win 100 kini harganya melejit. (Foto: sabumiku.com)
0 Komentar

Hal itu bikin pengendara nyaman dan senang menggunakan motor ini bahkan dipakai untuk touring dan perjalanan jarak jauh.

Saat ini sebagian besar pemilik Motor Win 100, biasanya lebih suka mempertahankan sisi orisinalitas-nya. Pasalnya, sisi orisinalitasnya ini yang bikin motor ini tetap dan makin mahal.

Namun, tetap ada juga yang punya selera modifikasi dan motor klasik juga siap untuk restorasi. Salah satu modifikasi yang paling banyak diminati saat ini adalah Win 100 berkonsep trail.

Baca Juga:5 Motor Matic Paling Diminati Orang Indonesia, yang Body-nya Besar Mulai DilirikIni Dia 8 Rahasia Cara Merawat Motor Scoopy Versiku, Pantas Motor Saya Tetap Awet dan Hemat Bensin

Win 100 jadi motor tua keluaran Honda tampil asik bergaya trail. (Foto: gridoto)

Bagi yang ingin mengubah motor Win 100 ini menjadi bergaya trail klasik bisanya akan mengubah pada bagian setang dengan memakai ukuran yang lebih lebar dan pakai ban pacul.

Gaya modifikasi trail ini cocok karena bodinya tetap langsing, tapi lebih tinggi sehingga bisa membuat motor lawas ini dapat menyesuaikan segala kondisi medan yang ia lahap.

Serunya, biaya modifikasi menjadi trail tidak terlalu banyak. Beberapa suku cadang dan part khusus bisa dibeli dengan harga miring.

Saat ini walapun bukan motor baru lagi, terbukti motor garapan Honda ini tetap memiliki harga penjualan cukup stabil dan tetap dibeli banyak orang.

Harga Honda Win 100 bekas dilihat dari kondisi body, ban motor, mesin, kelengkapan surat, dan pajak. Sehingga, harga Motor Win tidak sama dan penilaiannya tergantung dari penjual dan pembelinya. 

Nilai Honda Win 100 bekas di pasaran biasanya dibandrol diharga paling rendah sekitar Rp 3 juta hingg bisa mencapai puluhan juta tergantung kondisi dan kelengkapan motor.

Baca Juga:3 Tips Mengendarai Honda BeAT Agar Hemat Bensin dan Efisien Waktu, Cara Saya Bisa Capai 58 Km Hanya dengan 1 Liter PertaliteMotor Viar Cross X 100 Siap Mengguncang Pasar Tanah Air, Harga Murah Performa Tetap Tangguh

Nah, itulah dia ulasan singkat tentang motor Honda Win 100 yang legendaris itu, yang dulu jadi trademark motor dinas andalan Pak Lurah pada masanya. Tentunya jika kamu ingin membelinya kamu bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan ya. (Dy)

0 Komentar