Rangkanya Tidak Memakai eSAF Motor Honda Giorno 125 Banyak Ditunggu Pecinta Otomotif Di Indonesia Harap Bersabar Ya Guys!

motor Honda Giorno 125
motor Honda Giorno 125 (instagram)
0 Komentar

Untuk yang varian ABS sendiri kabarnya dibandrol dengan harga 66900 Thailand Baht, sedangkan untuk yang varian CBS nya dibandrol dengan harga 61900 Thailand Baht.

3. Fitur modern

Motor Honda Giorno 125 ini terbilang cukup lengkap mengenai fitur yang dibawanya, sebab sudah ada keyless yang dipadukan dengan pembuka jok.

Bagasinya juga terbilang cukup luas, dengan peletakan tangki bahan bakar yang berada di bawa, untuk bagasinya sendiri memiliki kapasitas sebesar 30 liter.

Baca Juga:Cocok Dijadikan Sebagai Mobil Keluarga Citroen C3 Aircross Menawarkan Interior Nyaman!Yamaha Filano Ketar-Ketir, Honda Giorno 125 Ditawarkan dengan Spesifikasi yang Mantap Jiwa!

Selain itu, menariknya lagi motor Honda Giorno 125 ini sudah dibekali dengan port yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dengan model USB, letaknya berada di bagian dalam konsol box.

Untuk layar speedometernya juga sudah menggunakan model digital seperti motor-motor keluaran sekarang, sehingga membuatnya terlihat lebih mewah dan canggih.

Sama seperti motor keluaran Honda lainnya, motor Honda Giorno 125 ini sudah menggunakan pengereman ABS, jadi lebih aman ketika melakukan pengereman.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar