Skutik Matic Primavera Color Vibe Jok Nyaman Buat Perjalanan Jauh Anti Encok!

Skutik Matic Primavera Color Vibe
Skutik Matic Primavera Color Vibe (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Mesin Skutik yang Halus

Vespa Primavera Color Vibe dengan mesin I-GET (vespa.co.id)

Selanjutnya dengan menggunakan teknologi terkini, Skutik matic Primavera Color Vibe ini terasa halus ketika berjalan. Seperti motor matic saat ini yang telah menggunakan teknologi canggih yang ada.

Membuat mesin skutik ini terdengar halus meski kamu geber sampai kilometer tertinggi. Hal ini karena motor ini telah menggunakan Teknologi I-GET.

Baca Juga:Vespa Primavera Color Vibe Responsif dengan Matic Teknologi 3 KatupVespa Primavera Color Vibe I-GET Skuter Matic Hemat Bensin, Yuk Kupas 5 Inovasi Teknologinya

Teknologi yang mengutamakan pengurangan polusi yang diakibatkan oleh Vespa ini. Karena di masa lalu, Vespa jadul telah berbuat dosa banyak dengan membumbungkan sebagian besar asap putih ke atsmosfer.

Dengan hadirnya Italian Green Experience Techonologi (I-GET) motor jadi terasa halus. Bahkan tidak ditemukan asap putih lagi lagi.

4. Peforma Responsif

Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Walau kelihatannya agak bongsor dari model sebelumnya, tapi pergerakan mesinnya cukup responsif. Hal ini wajar karena motor ini memiliki kapasitas cc yang besar.

Skutik matic Primavera Color Vibe ini memmiliki kapasitas 150 cc setara dengan Hinda ADV. Tentu saja dengan kondisiseperti ini oke sekali buat dijbuat jalan.

Menghasilkan tenaga yang kuat dan kecepatan atau akselarasi yang membanggakan. Kalau kamu sedang buru-buru berangkat ke kantor, maka bissa mengaktifkan mode lebih cepat.

5. Akselarasi Membanggakan

Skutik matic Primavera Color Vibe dengan kapasitas 150 cc, maka tenaga yang dihasilkan mencapai 8,7 kW, Tentu saja dengan 75 perperjalanan.

Baca Juga:Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe, Skuter Matic Mesin Tangguh 150 CCUpdate Terbaru Model Vespa Primavera Color Vibe 150 Skuter Retro Bergaya Eropa

Termasuk yang paling cepat dalam membawa kamu pegi ke kantor dan kampus. Perjalanan pun jadi lebih nyaman karena Skutik matic Primavera Color Vibe istimewa

Motor ini bisa dikebut sampai dengan kecatan maksimal sampain. Inilah yang menjadikan motor ini begitu laris Hal ini dipengaruhi juga meakselarasinya yang kuat.

Selain itu juga dipengaruhi oleh bagian mesin yang telah diupgrade menjadi 150 CC. Tentu saja makin tinggi kapasitas mesin maka tenaganya besar juga.

Itulah Skutik matic Primavera Color Vibe. Cocok sekali buat diajak perjalanan jauh anti encok!

0 Komentar