Ini Dia Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi, Cukup Pakai KTP Dapat Potongan 7 Juta

harga motor listrik bersubsidi
Harga motor listrik bersubsidi makin terjangkau. (Foto: polytron)
0 Komentar

5. Smoot Zuzu

Motor listrik ini didukung dengan motor sebesar 1500 watt yang diklaim bisa digunakan hingga jarak 60 km sekali pengisian baterai. Kemudian untuk baterai yang digunakan berkapasitas 64 volt 21,5 ampere dan sistem pengisian baterai menggunakan sistem swap.

Harga motor listrik bersubsidi Smoot zuzu hanya 12 jutaan bisa dibawa pulang. (Foto: smoot)

Motor listrik satu ini tampil dengan desain yang mirip dengan Vespa S dan Vespa Sprint membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Selain itu, Motor listrik ini juga memiliki banyak varian warna.

Baca Juga:Tips Mengendarai Honda Vario 160 Agar Hemat Bensin dan Efisien Waktu, Pekalongan-Semarang Cukup 3 LiterHonda Win 100 Favorit Pak Lurah Kini Harganya Makin Keterlaluan

Harga motor listrik bersubsidi Smoot Zuzu ini cukup terjangkau yakni Rp 19,9 juta dan medapat subsidi menjadi Rp 12,9 juta. Hal itu membuat Smart susu menjadi salah satu pilihan kendaraan listrik yang menarik dan ramah lingkungan.

Nah, itulah dia beberapa harga motor listrik bersubsidi yang bisa kami sampaikan. Dengan harganya yang telah mendapatkan potongan hingga 7 juta ini menurut kamu bagaimana nih? Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satunya? Semoga informasi ini bermanfaat. (Dy)

0 Komentar