6 Kelebihan Motor Vespa Matic Elettrica yang Tidak Ada di Fox-R Polytron

Kelebihan Motor Vespa Matic Elettrica
Kelebihan Motor Vespa Matic Elettrica (YouTube/pertamax7)
0 Komentar

3. Bobot Lebih Berat

Matic Vespa Elettrica Kekinian (vespa.co.id)

Salah satu Kelebihan motor Vespa matic Elettrica saat ini adalah dari segi bobot. kalau dibandingkan dengan motor Fox-R sudah pasti terpaut jauh.

Bayangkan saja Vespa Elettrica matic ini bobotnya sampai 130 kg. Jadi secara bobot sampai lebih dari 1 kwintal. Sesuatu pengembangan yang sangat keren.

Bobot yang lebih berat ini tentu saja jadi kelebihan karena ketika ada pencurian motor jadi lebih sulit buat dijunjung. Harus dilakukan oleh dua orang, itu pun ada pertanyaan lagi apakah kuat menjunjung atau tidak.

Baca Juga:Matic Honda Giorno 2023 Ramah Lingkungan Nuansanya Mirip Skuter Eropa, Mau Menyaingi Vespa?7 Alasan Kenapa Paggio Meluncurkan Matic Vespa Batik Indonesia, Ini Penjelasannya!

4. Mengecek Sisa Jarak Tempuh

Vespa Elettrica Matic 150 CC (vespa.co.id)

Layar TFT yang ada merupakan sesuatu Kelebihan motor Vespa matic Elettrica. Dibandingkan dengan motor listrik lain, motor Vespa elettrica ini bisa mengecek sisa jarak tempuh.

Sisa jarak tempuh inilah yang ditampilkan pada salah satu layar TFT matic. Tentu saja pengecekan sisa jarak tempuh penting untuk kebutuhan perjalanan motor.

Jarak tempuh yang ada pada fitur layar TFT ini membuat pengendara jadi lebih bisa memperkirakan akan habis sampai tanggal berapa.

5. Dual Mode Akselarasi

Masih sama soal layar TFT, Kelebihan motor Vespa matic Elettrica ini dilengkapi dengan dual mode. Mode eco adalah yang pertama dengan kecepatan maksimal 30 km/jam.

Selanjutnya mode power merupakan yang kedua bisa dipacu dengan kecepatan sampai 60 km/jam. Pengembangan dual mode ini cocok sekali buat kamu yang tak suka ngebut.

Mode Akselarasi yang beragam ini bermanfaat buat kamu. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada sesuai kondisi.

Baca Juga:Inilah 7 Motif Berkarakter Nusantara Matic Vespa Batik yang Mempesona Sekali Desainnya!Spesifikasi Matic Vespa Batik Indonesia LX 125 Ramah Lingkungan Pas Buat Motoran di Jakarta

6. Motor Listrik Mahal

Terakhir Kelebihan motor Vespa matic Elettrica ini lebih mahal. Harga motor Vespa matic Elettrica ini setara dengan membeli satu unit rumah.

Bayangkan saja satu unit motor Vespa Elettrica ini mencapai 198 juta rupiah. Hanya sebagian kecil orang saja yang mampu membayar mahal motor Vespa nyentrik dan modern ini.

Itulah Kelebihan motor Vespa matic Elettrica dibandingkan dengan motor matic listrik Fox-R. Cocok sekali buat kamu yang sudah masuk dalam kelas satu dari segi penghasilan. (*)

0 Komentar