Inilah 7 Motif Berkarakter Nusantara Matic Vespa Batik yang Mempesona Sekali Desainnya!

Motif Berkarakter Nusantara Matic Vespa Batik
Motif Berkarakter Nusantara Matic Vespa Batik (vespa.co.id)
0 Komentar

Pengelaman membuktikan kalau motif batik yang satu ini tersemat dalam Vespa ini. Tentu saja dengan filosofi yang demikian sesuai dengan Vespa yang sudah lama ada.

4 Batik Sokowani

Batik Sokowani (vespa.co.id)

Motif berkarakter Nusantara matic Vespa Batik ini mengadaptasi bentuk pola Sokowani dari Sumatera. Memiliki karakter motif yang hangat dan berkkharisma.

Tentu saja motof batik Sokowani ini memenuhi filosofi bahwa motor skuter kali ini begitu hangat. Karena motor skuter jadul ini telah melewati proses panjang.

Baca Juga:Spesifikasi Matic Vespa Batik Indonesia LX 125 Ramah Lingkungan Pas Buat Motoran di JakartaMatic Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian Bikin Kamu Cinta Indonesia

Dimana Batik Sokowani ini sudah ada sejak dahulu kala. Menemani proses perjuangan bangsa Indonesia.

5. Tenun Ikat Menjangan

Tenun Ikat Menjangan merupakan pola motif yang berasal dari Nusa Tenggara. Termasuk budaaya yang khas dari Indonesia sendiri.

Motif berkarakter Nusantara matic Vespa Batik ini termasuk yang istimewa. Makin dikenal oleh banyak orang.

Modelnya memang sederhana namun secara makna luar biasa. Sebenarnya pola Tenun Ikat Menjangan merupakan simbol penghormatan kepada leluhur.

6. Batik Kawung

Selanjutnya motif Batik Kawung ini berasal dari Jawa Tengah. Banyak ditemui di wilayah Jawa Tengah yang memang banyak sekali.

Motif berkarakter Nusantara matic Vespa Batik ini adalah simbol kebijaksanaan dan kepemimpinan. Kebijaksanaan inilah yang dijadikan sebagai salah satu motif yang disematkan salah satu motif batik.

Tentu saja motif batik Kawung yang memang memiliki simbol pada kepemimpinan juga. Khas seperti orang Jawa yang memegang prinsip bibit, bobot dan status orang.

Baca Juga:5 Kelebihan Motor Matic Fox-R dengan Vespa Elettrica Ramah LingkunganMengagumkan Sekali, 5 Kelebihan Matic Vespa Primavera Color Vibe Dibanding Model Biasa

7. Batik Poleng

Terakhir adalah motif Batik Poleng. Motif berkarakter Nusantara matic Vespa Batik Poleng yang tersematkan pada salah satu motifnya memang unik. Hal ini karena sederhana hanya berbentuk kotak-kotak.

Motif Batik Poleng yang berasal dari Bali adalah Balance of Life. Keseimbangan pola motif ini menjadikannya lebih indah.

Namun karena warnanya hijau muda, maka warna hitam digantikan dengan kotak-kotak kubus. Tentu sana untuk penyamaran saja karena banyak yang akan terjadi. \

Itulah Motif berkarakter Nusantara matic Vespa Batik yang mempesona. Kalau kamu tertarik bisa langsung saja biar tidak terbaru. (*)

0 Komentar