Matic Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian Bikin Kamu Cinta Indonesia

Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian
Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Mesin yang Tangguh

Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian (vespa.co.id)

Kalau soal mesin, Vespa batik Indonesia LX 125 model kekinian ini bisa diandalkan. Karena mengggunakan kapasitas mesin sampai 150 cc.

Dimana daya yang dihasilkan maksimalnya adalah 7,6 kW. kalau untuk Torsi yang dihasilkan pada motor ini sampai 10,2 Nm. Cukup tangguh dibuat jalan di perkotaan.

Baca Juga:5 Kelebihan Motor Matic Fox-R dengan Vespa Elettrica Ramah LingkunganMengagumkan Sekali, 5 Kelebihan Matic Vespa Primavera Color Vibe Dibanding Model Biasa

Pengembangan mesin yang kapasitasnya 125 cc tentu saja lebih tangguh. Mesin dengan kapasitas tak standar ini bagus buat tenaga pacu di jalanan.

4. Mengangkat Budaya Indonesia

Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian (Vespa.co.id)

Kombinasi motor ini termasuk yang keren karena berusaha measukkan budaya Indonesia. Dimana ada 7 motif batik yang yang terkenal tersemat pada motor Vespa batik Indonesa LX 125 model kekinian ini.

Jadi poin utama bagi para pecinta skuter di Indonesia. Mencoba merepreentasikan kebudayaan Indonesia baik di Indonesia maupun di Eropa sana.

Sehingga tak mengherankan kalau model motif batik tersematkan dalam motor ini. Terdapat hiasan batik indah pada bagian depan, lehar, pijakan kaki, bodi samping kanan dan kiri juga tak kalah mewah dengan adanya motif batik ini.

Bisa dibilang keberadaan Vespa batik Indonesia LX 125 model kekinian ini sedikir sekalai persediaannya.

5. Jok Motor Warna Cokleat Cerah

Salah satu daya tarik juga terlihat pada Vespa batik Indonesia LX 125 model kekinian ini. Dimana warna jok motor adalah cokelat cerah.

Baca Juga:Syarat Klaim Garansi 5 Motor Matic Honda Rangka ESAF, Begini Tahapannya!Pilihan Terbaik 2023 Vespa Modern Primavera Color Vibe Desain dan Fitur Maksimal

Jok motor dengan warna cerah ini seperti menciptakan perpaduan yang pas pada motor ini. Warna hijau yang agak cerah membuatnya seperti cocok atau matching.

Jadi cocok banget kalau kamu jadikan sebagai tunggangan buat pergi ke kantor atau kampus. Warna cokelat yang demikian itu merupakan sesuatu desaign spesial yang tersematkan pada motor ini.

Spesial batik desaign yang ada tersebut memang diperuntukkan buat teman-teman yang sangat suka dan mencintai budaya Indonesia.

Itulah Vespa batik Indonesa LX 125 model kekinian yang makin membuat kamu cinta Indonesia. Tentu saja dengan desain yang ada saat ini. (*)

0 Komentar