Skuter Matic Vespa Batik LX 125 Bikin Hari-hari Lebih Ceria dan Mood Boster

Skuter Matic Vespa Batik LX 125
Skuter Matic Vespa Batik LX 125 (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Body Vespa Motif Batik

Vespa Batik Indonesia LX 125 Model Kekinian (Vespa.co.id)

Selanjutnya skuter matic Vespa Batik LX 125 ini nemiliki ciri khas tersendiri yaitu ada body motor. Dimana ada motif batik dari berbagai daerah di Indonesia.

Ada garis yang memanjang antara punukan motor ini. Garis yang ada ini cukup membuat enak dipandang di mata. Seperti pleret yang memanjang dari depan ke belakang.

Baca Juga:Tampil Menawan dengan Matic Vespa Batik LX 125 Modern dan StylishCuma 60 Jutaan Kamu Bisa Mengendarai Vespa Batik Indonesia Matic Bernuansa Budaya Nusantara

Pokoknya cocok deh buat kamu yang suka sekali dengan kebudayaan Indonesia. Benar-benar perpaduan kombinasi warna yang pas karena mayoritas warna yang ada berwarna hijau tua, putih dan muda.

Jadi tidak menimbulkan perbedaan wearna yang kontras. Inilah kenapa skuter matic Vespa Batik LX 125 ini begitu indah buat dimiliki. Sayang sekali kalau sampai sekarang kamu belum memilikinya.

4. Kompartemen yang Full Motif

Motif Berkarakter Nusantara Matic Vespa Batik (vespa.co.id)

Skuter matic Vespa Batik LX 125 ini salah satu keunikannya juga terletak pada kompartemennya. Dimana motif yang ada full batik semua.

Sesuatu yang berbeda benar-benar ditawarkan kepada para pecinta motor Vespa Batik. Bagian kompartemen yang unik karena memiliki pola motif batik dari berbegai daerah.

Tentu saja Vespa Batik LX 125 modern ini jadi lebih terlihat membudaya. Bahkan bisa diatakan lebih membumi karena menggunakan motif batik yang keren.

5. Hemat Bensin

Selain karena modelnya yang bagus, dari sisi pembakaran bahan bakar cukup efisien. Hal ini karena motor Vespa ini bisa dilihat sendiri kalau sudah menggunakan sistem injeksi.

Baca Juga:Rekomendasi Motor Listrik Matic Murah 20 Jutaan dengan Desain Futuristik6 Kelebihan Motor Vespa Matic Elettrica yang Tidak Ada di Fox-R Polytron

Dimana sistem injeksi ini lebih ramah lingkungan. Pengeluaran bahan bakar pun sudah diatur sedemikian rupa benar-benar hemat sekali.

Tidak seperti motor Vespa sebelumnya yang masih menggunakan sistem teknologi lama dengan semburan karbu. Untuk motor saat ini lebih hemat harganya.

Itulah skuter matic Vespa Batik LX 125 ini yang secara desain terasa istimewa. Karena mengadaptasi dari kebudayaan Nusantara dimana dari dulu sudah ada.

0 Komentar