Bikin Cantik dan Percaya Diri! Inilah 4 Bahan Alami untuk Memutihkan Ketiak, Cobain Yuk

Bahan Alami untuk Memutihkan Ketiak
0 Komentar

Cara yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan irisan timun, yang pertama cuci bersih mentimun dengan air. Kemudian, potong mentimun menjadi beberapa bagian lalu gosokanlah pada area ketiak yang gelap.

Setelah itu, tunggulah beberapa saat agar nutrisi pada mentimun terserap dengan baik, sekitar 5-10 menit. Setelah itu, basuhlah ketiak dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan, maka harus rutin menggunakan bahan mentimun tersebut.

3. Bubuk Kunyit

Bahan alami untuk memutihkan ketiak yang ketiga yaitu dengan bubuk kunyit. Kunyit sudah dikenal dengan baik sebagai rempah-rempah yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, termasuk kulit ketiak.

Baca Juga:Charcoal Si Hitam yang Justru Bisa Bikin Kulit Putih, Inilah 5 Khasiat Masker Charcoal untuk Kecantikan AlamiCatat! Inilah Tips Awet Muda secara Alami yang Cocok Untuk Umur 40 Tahunan, Buktikan Keampuhanya

Selain itu, kunyit juga memiliki zat yang bersifat sebagai antioksidan dan antibakteri, sehingga dapat mengangkat sel kulit mati dan mengatasi bau ketiak.

Cara menggunakan kunyit sebagai bahan alami untuk mencerah ketiak yaitu yang pertama campurkan bubuk kunyit dengan perasan air lemon. Setelah itu aduk hingga mengental dan aplikaiskan pada ketiak yang berwarna gelap.

Tunggulah hingga kering bubuk kunyit tersebut, kira-kira 10-25 menit. Setelah mengering, bilaslah bubuk kunyit tersebut dengan air bersih.

4. Minyak Pohon Teh

Bahan alami untuk memutihkan ketiak yang keempat yaitu dengan minyak pohon teh. Sama seperti tiga bahan alami diatas, minyak pohon teh juga bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit ketiak.

Cara menggunakan minyak pohon teh sebagai bahan alami untuk mencerahkan ketiak yang pertama yaitu dengan mencampurkan minyak pohon teh dengan air. Aplikasikan atau oleskan minyak tersebut ke bagian ketiak yang berwarna gelap dan tunggulah hingga kering.

Setelah kering tidak perlu membasuh dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka pakailah minyak tersebut secara berkala.

Itulah beberapa bahan alami untuk memutihkan ketiak yang perlu Anda ketahui sebgaai referensi agar kulit ketiak Anda cerah dan sehat alami. Selamat mencoba!

0 Komentar