Mirip Honda Matic Vario 160, Motor Listrik Gesits Merah Memukau Desainnya

Motor Listrik Gesits Merah
Motor Listrik Gesits Merah (gesitsmotors.com)
0 Komentar

3. Penggunaan Baterai Motor Listrik

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Secara umum kamu hanya memerlukan waktu kurang lebih 3 sampai 4 jam saja. Baterai listrik akan penuh dengan sendirinya. Tak lagi sampai 8 jam lamanya pengisian baterai.

Pengisian baterai pun bisa dilakukan dimana saja mau itu di cafe atau bahkan di rumah sendiri. Motor listrik dengan baterai ini lebih mudah untuk dirawat.

Baterai termasuk yang memiliki kualitas tinggi dan awet jika digunakan bertahun-tahun. Soal jarak yang bisa ditempuh pun cukup jauh.

4. Jarak Tempuh Motor Gesits

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Baca Juga:Cocok Buat Emak-emak Jalan, Motor Matic Vespa Batik 2023 Ramah Lingkungan dan ResponsifMenilik Matic Vespa Batik LX 125 Terbaru Hemat Bensin Jadi Tak Perlu Rajin ke Pom Pertamina

Untuk setiap satu kali pengisan baterai selama 3-4 jam penuh, motor Gesits ini bisa berjalan sampai dengan 50 km. Jadi bisa seminggu lebih habisnya baterai jika jarak kamu ke kantor hanya sekitar kurang lebih 5 km.

Kamu bisa isi daya selama 10 hari sekali untuk jarak yang tiap harinya cuma kurang lebih 5 kilometer. Jadi lebih murah dan tidak mengeluarkan biaya sendiri untuk mengisi bensin setiap seminggu sekali.

Jarak temouh untuk sekali pengisian daya baterai bisa dibilang cukup jauh. Karena jaraknya sampai saat ini sudah mencapai 50 km.

5. Charger Seperti Colokan Biasa

Salah satu hal yang menarik adalah kotak charger bagian untuk mencolokkan ke sumber listrik bentuknya persis dengan colokan biasa. Jadi kamu tidak hanya bisa mengeces dari rumah saja, tapi dimana pun kamu mau.

Ketika kamu berhenti di suatu tempat katakanlah cafe yang ada di pinggir jalan, maka bisa saja kalau kehabisan daya untuk mengisi baterai. Cukup siapkan saja pengisian baterai yang ada di bagian jok motor.

Jangan lupa untuk selalu membawa charger Motor listrik Gesits merah ini. Karena ketika kehabisan daya bisa langsung diisi daya sekaligus.

6. Garansi Lama

Salah satu kelebihan motor ini adanya garansi. Motor listrik Gesits merah ini setiap pembeliannya ada garansi sampai 3 tahun lamanya.

Baca Juga:Skuter Matic Vespa Batik LX 125 Bikin Hari-hari Lebih Ceria dan Mood BosterTampil Menawan dengan Matic Vespa Batik LX 125 Modern dan Stylish

Jadi tidak usah khawatir dengan kondisi baterai yang nantinya kurang begitu berfungsi. Bisa langsung dikomunikasikan pihak produksi.

Itulah Motor listrik Gesits merah ini yang bisa digunakan sebagai tunggangan di era transisi energi ramah Lingkungan. (*)

0 Komentar