Tetap Tangguh dan Bertenaga, Motor Listrik Matic Gesits Miliki 6 Fitur Keren dan Kekinian

Motor Listrik Matic Gesits
Motor Listrik Matic Gesits (gesitsmotors.com)
0 Komentar

3. Layar Digital System

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Selanjutnya motor listrik matic Gesits ini tampil dengan gaya terbaru. Dimana saat ini sudah menerapkan teknologi canggih seperti fitur layar digital system.

Layar digital system ini kemudian dikembangkan dengan baik pada motor ini. Bisa dihubungkan dengan layar smartphone sehingga lebih canggih.

Tentu saja kamu bisa mengecek dengan mudah peforma motor dari berbagai kondisi yang ada. Mulai dari kecepatan, trip meter sampai kondisi baterai masih sisa berapa.

4. Jarak Tempuh Sekali Pengisian

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Baca Juga:Mengenal Motor Matic Gesits Ramah Lingkungan 2023 Karya Anak BangsaMirip Honda Matic Vario 160, Motor Listrik Gesits Merah Memukau Desainnya

Menarik sekali bicara soal daya tempuh maksimal motor listrik matic Gesits ini. Sekali pengisian daya baterai bisa melaju paling maksimal adalah 50 km.

Kalau kamu ingin sampai daya tempuhnya 100 km juga bisa. Tinggal siapkan dua baterai sekaligus agar sampai daya tempuh 100 km. Sebab satu baterai motor listrik matic Gesits ini bisa melaju sampai 50 km.

Jadi tak perlu sering lagi mengisi baterai karena cukup untik perjalanan dari rumah menuju kantor yang sampai 10 kilometer. Jadi bisa habis selama 10 hari motor yang kamu pakai.

5. Baterai Ramah Lingkungan

Untuk baterai motor listrik matic Gesits ini sudah menggunakan yang paling canggih diantara yang lain. Baterai motor listrik sudah menggunakan Lithium-ion.

Tenaga listrik yang ada pada baterai tersebut mencapai 72 Volt 20 Ah. Tentu saja baterai ini lebih ramah lingkungan kalau dibandingkan dengan motor bahan bakar minyak biasanya.

Tapi secara peforma cukup bertenaga. Daya baterai yang ada sama dengan motor bahan bakar biasanya.

6. Tangguh dan Responsif

Karya anak bangsa yang satu ini sudah setara dengan motor layakanya Honda, Yamaha dan Suzuki. Hal ini karena ketangguhan dan daya responsifnya.

Baca Juga:Cocok Buat Emak-emak Jalan, Motor Matic Vespa Batik 2023 Ramah Lingkungan dan ResponsifMenilik Matic Vespa Batik LX 125 Terbaru Hemat Bensin Jadi Tak Perlu Rajin ke Pom Pertamina

Terutama pada sistem oengereman yang sudah menggunakan semacam ABS. Jadi ketika pengereman motor pun bisa dilakukan dengan mudah. Selain perawatan motor listrik yang bisa dilakukan dengan mudah.

Itulah istimewanya motor listrik matic Gesits karya anak bangsa ini yang sudah diperjualbelikan. Resmi mengaspal di Indonesia. (*)

0 Komentar