Mudah Didapatkan, Inilah 8 Skincare Terbaik untuk Pria, Dijamin Wajah Auto Glowing

Skincare Terbaik untuk Pria
Foto Pria sedang Menggunakan Skincare (Foto: Freepik)
0 Komentar

Facial wash dari garnier tersebut ditujukan untuk mengatasi masalah minyak berlebih serta komedo yang seringkali dialami oleh sebagian besar pria.

Facial wash tersebut diketahui mengandung ekstrak lemon yang dapat membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.

Kalian juga tidak perlu khawatir, karena facial wash yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit wajah.

Baca Juga:Dapat Dilakukan di Rumah, Inilah 5 Cara Membentuk Otot Lengan dengan MudahTidak Perlu Takut Lagi, Inilah 11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Ampuh Hilangkan Bau Tidak Sedap

3. Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer

Rekomendasi skincare terbaik untuk pria yang berikutnya yaitu pond’s men bright boost face moisturizer.

Pelembab khusus pria dari pond’s tersebut tidak hanya berfungsi untuk melembapkan, tetapi juga mampu mencerahkan kulit wajah dari kondisi kulit kusam dan flek hitam.

Pelembap ini mengandung niacinamide dan ekstrak ginseng yang mampu membantu mencerahkan kulit tanpa memberikan efek kering pada wajah.

Cara penggunaanya juga sangatlah mudah, cukup pakai secara merata pada kulit wajah dan leher yang sudah bersih dan kering secara rutin setiap hari.

4. Shiseido Men Hydrating Lotion

Apabila kalian sedang mencari pelembap yang dapat membantu menghaluskan tekstur kulit wajah yang kasar akibat dicukur? Tenang, produk ini bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Pelembap satu ini merupakan skincare untuk pria berupa toner yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah secara optimal dari tekstur kasar akibat dari pisau cukur.

Pelembab ini cocok untuk kulit kalian yang mudah iritasi karena mengandung citric acid yang mampu melembabkan kulit tanpa memberikan efek iritasi.

Baca Juga:Mudah dan Murah, Inilah 8 Cara Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Terbukti Ampuh dan Dapat Dilakukan di RumahInilah 10 Manfaat Susu Kambing Etawa yang Jarang Diketahui, Ternyata Lebih Menyehatkan dari Susu Sapi

5. Cloris Men Serum

Skincare terbaik untuk pria yang selanjutnya berupa serum. Manfaatnya juga tak kalah bagus loh.

Faktanya, selain facial wash dan pelembap, kalian juga membutuhkan serum agar dapat mengatasi masalah kulit wajah dengan lebih optimal.

Cloris men serum merupakan salah satu rekomendasi skincare terbaik untuk pria yang berupa serum karena memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah.

Serum ini memiliki kandungan senyawa niacinamide, allantonin dan alpha arbutin yang bertugas untuk mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, serum ini juga mampu membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti flek hitam, bekas jerawat dan kulit kusam.

0 Komentar