6 Trik Jitu Memilih Ban Motor Berkualitas, Siap Menerjang di Segala Medan Jalan

Trik jitu memilih ban motor berkualitas
ilustrasi ban motor yang berkualitas (gambar: Instagram @fdrtire)
0 Komentar

5. Perhatikan Harga Ban Motor

Sebelum meminang ban motor sesuai keinginan, perlu perhatikan harga ban motor saat dibeli di toko ban motor. Biasanya harga ban motor itu dibanderol dengan harga 200-300 ribu. Namun itu disesuaikan juga dengan merek yang akan dipilih.

6. Perhatikan Jenis Ban Motor

Saat ini, terdapat 2 jenis ban motor yang sering ditemukan pada toko-toko khusus penjualan ban motor. Jenis itu berupa ban motor tube type dan ban motor tubeless. Inilah trik jitu memilih ban motor berkualitas yang terakhir.

Pastinya, kedua ban motor itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ban motor jenis tube type adalah ban motor yang menggunakan ban dalam, sedangkan ban motor tubeless yaitu ban motor yang tentu tidak menggunakan ban dalam dan memiliki ketebalan yang berbeda dengan ban jenis tube type.

Baca Juga:4 Pelindung HP Anti Air Terfavorit Versi Terbaik Tahun 2023, Cocok Saat Musim Hujan Bisa untuk Selfie dalam AirBukan Kaleng-kaleng! Harus Tahu, Ternyata Ini Kelebihan Supra X 125 Generasi 2008 yang Bikin Ngiler

Itulah trik jitu memilih ban motor berkualitas yang bisa kalian jadikan referensi. Semoga artikel ini dapat membantu di dalam menentukan pilihan ban motor sesuai kebutuhan ya. (*)

0 Komentar